Negara Api Menunjukan Kekuatannya Terhadap Negara Lain




Negara Api, Air, Tanah dan Angin

Ninja150ss – Hai mas vroh… Apakah suasana sudah adem pasca coretan amburadul bin belepotan saya yang berjudul waspadalah terhadap informasi otomotif pesanan? Ternyata cukup membuat warung papan triplex ini mendadak ramai, padahal biasanya sepi loh! :mrgreen: Ah itu sudah kemarin, sekarang kita bahas avatar yuk! Loh eemang apa hubunganya dunia otomotif dengan avatar? Mari dibaca pelan-pelan sampai tuntas πŸ˜€ .

Gambarnya masih bisa dibaca dengan jelas kan? Kalau masih bisa syukurlah jadi saya tidak harus ngetik semua itu πŸ˜† Nah apakah masih bisa disambungan antara dunia otomotif roda 2 dengan avatar? Sebenernya istilah ini bukan saya yang membuat sih, saya hanya meneruskan saja, klop juga kalau diperumpamakan seperti avatar dimana negara api ingin menguasai dunia (anggap saja dunia dalam avatar itu Indonesia πŸ™„ )

Negara api benar-benar menunjukkan tajinya, perlahan-lahan semua daerah dikuasai, memang tidak memerlukan waktu sebentar untuk mencapai semua ini, kerja keras dan keuletan pasukan negara api telah mendapatkan hasil yang mereka idamkan selama ini. Apakah negara api sudah puas? Ternyata belum mas vroh, strategi bertempur dan pasukan-pasukan baru yang telah dilatih untuk menggempur musuh akan segera diturunkan di medan perang demi mempertahankan wilayah yang saat ini diduduki. Lalu bagaimana dengan negara lain seperti negara air, negara angin dan negara tanah?

Bukti yg jelas sumbernya

Saat ini posisi yang terkuat setelah negara api adalah negara air, lalu 2 negara yang lain kemana? Negara angin sekarang ini sungguh lemah, tidak punya pasukan yang cukup kuat untuk menahan gempuran negara api, pasukannya satu demi satu berguguran. Alhasil pasukan yang tersisa cukup kelelahan dalam menghadapi pertempuran sengit. Terus negara tanah ngapain? Selama ini Negara tanah terkenal diam dan menutup diri dari gemerlapnya dunia, mereka sadar kalau percuma jika meladeni kekuatan dari negara-negara lain jadi negara tanah lebih memilih hidup damai menyendiri :mrgreen:

Negara air bagaimana? Sebenarnya sumber daya dan kekuatan pasukan negara air cukup mumpuni untuk bertarung dengan pasukan negara api, tapi tunggu dulu…kenapa kalah dari segala lini? Analisa saya sebagai pemilik warung papan triplek yang nubi, kurang jauh maen nya dan masih cetek ilmu nya tentang dunia otomotif ini sepertinya ada yang salah dari sisi strategi bertempur nya, lha koq? Punya pasukan yang kuat kalau jendral dan pengatur strategi seranganya salah langkah dalam mengambil keputusan tentu saja pasukan nya akan kalah bertempur. Prajuritnya dihabisi sedikit demi sedikit oleh negara api dan itu sudah terjadi, setelah terjepit (mungkin) baru sadar. Entah respon nya yang kurang cepat atau sedikit meremehkan kekuatan pasukan negara api. Jendral negara air tidak menggubris masukan dan saran dari prajurit yang setia dan lebih mempercayai perkataan prajurit yang masih diragukan loyalitasnya, ada juga prajurit yang melakukan tindakan konyol tapi tetap dibiarkan, akibatnya? Ya bisa dilihat keadaan saat ini seperti apa, kenyataan loh! tidak dibuat-buat atau direkayasa πŸ˜€ .

Semoga coretan amburadul dan belepotan saya ini tidak membuat ayan, kejang-kejang dan ada oknum yang baper lagi 😎

Salam foging pistun teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul  :mrgreen:

17 Komentar

  1. ngga lama pasti akan ada artikel tandingan dr prajurit g*blog nya Yamaha Triaz dan Quff alias banci yg tidak berani adu argumen.

  2. Prajurit air yang pamer hits melejit pas mbahas gaya nikung rossi vs markes ya.

    ngapain capek2 bayar pake helm, r25 sama minjemin r6 kalo org lain ngga ada yg mau baca artikel produknya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.