Kemeriahan Suzuki Bike Meet 2017 Semarang


Ninja150ss – Hai mas vroh…Acara Suzuki Bike Meet 2017 yang diselenggarakan oleh PT SIS di kota Semarang berjalan sangat meriah, dihadiri oleh club-club pengguna motor Suzuki yang tersebar di berbagai kota Jawa Tengah bahkan ada yang dari kota Tasikmalaya juga hadir loh! ๐Ÿ˜ฏ


Suzuki Bike Meet 2017 Semarang dimulai pukul 13.00 wib, ada sesi test ride suzuki gsx-r150 dan gsx-s150 jadi pengunjung bisa langsung merasakan impresi kedua jagoan motor sport dari Suzuki, unit test ride ada banyak dan bbm nya full jadi bisa icip sepuasnya ๐Ÿ˜†

Setelah puas test ride, jika pengunjung ingin memboyong unit nya, sudah disediakan juga stand penjualan, di sini juga disediakan stand asesoris dari gsx-R150.

Setelah puas berkeliling, saatnya diadakan City Touring yang di ikuti semua club motor Suzuki, dari Gsx-R150, Satria FU150, Thunder, Shogun, bravo, bahkan ada Suzuki Rk Cool yang legendaris. Mantab mas vroh bejibun bingit biker nya ๐Ÿ˜† tapi tetap tertib di jalan ๐Ÿ˜€

Selesai City Touring langsung dilanjut acara yang di nantikan oleh para kaum adam, apalagi kalau bukan sexy wash ? Byuh manteb, ajeebb…ajeebb…jedag… jedug pokok e njoget mas vroh, goyangan nya bikin riuh, ramai dan bikin suasana semakin panas (meskipun air betaburan dari shower) ๐Ÿ˜Ž mau foto nya gak? Nih tak kasi biar gak penasaran.

Aduh bikin nyut…nyut…an dan celana sesak mas vroh :mrgreen:

Setelah acara sexy wash, dilanjut dengan aksi freestyle dengan menggunakan Suzuki gsx-r150, gsx-s150 dan satria fu 150. Sayang saya gak bisa jepret banyak karena berbarengan dengan press conference ๐Ÿ™

So sekali lagi bahwa acara Suzuki Bike Meet 2017 ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dengan pecinta motor Suzuki dan sebagai acara bahwa Suzuki ingin bangkit lagi di dunia otomotif roda dua tanah air.

Wah ada FBK menyusup tuh ๐Ÿ˜ฏ

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About SemarMoto 483 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

10 Komentar

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Etape Kedua Touring Suzuki Gsx-S 150 T4klukan Ba7asan Jelajah Pulau Jawa | Ninja150ss
  2. Review Suzuki GSX-S150 Dibawa Touring Jarak Jauh | Ninja150ss
  3. Wow Suzuki Raih 4 Penghargaan Otomotif AWARD | Ninja150ss
  4. Rivalitas Blogger VS Media - Warung Papan Triplex

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*