Bakti Sosial Dan Buka Bareng Bersama Komunitas Suzuki Semarang 2017




Ninja150ss – Hai mas vroh… Suzuki SMG Semarang pada hari minggu 18 juni 2017 mengadakan acara Bakti sosial dan buka bareng bersama komunitas Suzuki Semarang. Acara ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kepada sesama.

Acara bakti sosial dimulai pukul 14.00 wib dengan lokasi tujuan Masjid Al-Hikmah Jl karangroto Genuk, Semarang. Setelah acara bakti sosial selesai lalu teman-teman komunitas Suzuki Semarang menuju ke depan kantor Gubernuran Jawa Tengah di Jl pahlawan Semarang untuk melanjutkan acara buka bersama dan kumpul-kumpul. Meskipun acara ini sederhana tapi cukup hangat dan meriah karena kebersamaan lah tujuan utama nya, dari komunitas Smash, Shogun, Satria 2tak, Satria Fu150 dan Gsx-R150 semua membaur menjadi satu.

Sambil menunggu waktu adzan magrib teman-teman dari komunitas Suzuki mengisi kegiatan dengan membagikan ta’jil kepada pengendara yang lewat di jl pahlawan, pokoknya yang mau silakan ambil, dari pengendara sepeda motor, pejalan kaki, pedagang asongan, bahkan angkot yang melintas pun dicegat loh! Sampai sopir nya kaget dan ngerem mendadak, bukan mau rusuh sih tapi hanya berbagi ta’jil secara gratis 😆

Setelah ta’jil habis dibagikan kemudian dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama, dengan menu sederhana tapi tidak mengurangi keramahan dan kehangatan teman-teman komunitas Suzuki Semarang, semua tampak sumringah penuh canda tawa.

Terima kasih kepada Pak Baskoro selaku perwakilan dari Suzuki SMG Semarang dan seluruh teman-teman komunitas Suzuki Semarang atas terselenggaranya acara ini dan telah memberikan pengalaman berharga kepada saya bahwa kesederhanaan itu tidak akan mengurangi rasa keakraban, kehangatan dan persaudaraan sesama bikers. 

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen: 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.