Moge Sulit Lepas Dari Image Arogan

Ilustrasi moge

Ninja150ss – Hai mas vroh… Kalau mendengar kata Moge pasti langsung otak kita membayangkan sebuah motor dengan kubikasi besar, sangar, gahar, mahal dan tentunya tak luput dari image Arogan. kenapa? Yah karena rata-rata memang seperti itu koq 😆 , gak percaya? Coba lihat foto dibawah deh.

Moge tuh

Terlihat jelas kan kalau itu moge vroh? Yang pasti mahal harganya 😀 , tapi coba dicermari lagi vroh foto nya. Moge nya berada pada jalur yang salah, loh koq bisa? Tau Jakarta kan vroh? Dimana ada jalur khusus busway, hal ini dibuat supaya masyarakat naik bus untuk mengurangi kemacetan. Bukan nya peraturan sudah jelas kalau selain busway tidak boleh menggunakan jalur ini, tapi mengapa masih dilanggar?


Owh…karena bayar pajaknya lebih banyak yah? Jadi merasa bebas menggunakan jalan raya? Apa karena cc nya yang besar terus jika ikut macet-macetan bikin b*j* mateng? Atau punya beking orang berpengaruh?

Wiiih…ternyata rame-rame vroh? 😆 tuh kan jalan nya ada pembatas nya atau yang disebut sparator, bijimana negeri ini mau maju vroh jika kedisiplinan orang-orang nya rendah? Mau nya merintah tapi gak mau diperintah, ya begitulah orang kaya di negeri ini, sudah biasa 😀 .

Perilaku seperti inilah yang membuat moge sulit lepas dari image arogan, padahal tidak semua owner moge begitu sih tapi ikut kena dampaknya. Apakah mas vroh juga begitu?

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About SemarMoto 484 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*