GIIAS 2017, CRF 150cc Dipajang Oleh AHM




Ninja150ss – Hai mas vroh… lagi ramai nih berita tentang Honda CRF 150cc, saya sih dulu sudah pernah menulis gosip tentang motor ini nih langsung cek saja ke TKP CRF 150cc. Nah kebetulan hari ini AHM sengaja memajang sosok motor trail 150cc dibooth  GIIAS 2017, langsung heboh deh.

Pada kesempatan acara liputan mudik balik bareng Honda di Semarang sebelum lebaran kemarin, saya sih sudah mendengar angin sepoi-sepoi soal kepastian motor trail 150cc dari AHM ini, cuma tidak saya tulis karena sesuatu hal 😀 . Berhubung sekarang sudah dijembreng untuk umum, maka perkenankanlah warung papan triplex ini ikut membahasnya 🙂

Sebetulnya project motor ini sudah lama mas vroh, cuma yang namanya project bikin motor itu gak kayak bikin mendoan vroh alias prosesnya puanjang sekali, yang ini lah, itu lah, trial anu lah, sampling part lah, dll. Makanya wajar sosoknya baru dipamerkan ke muka umum sekarang, strategi marketing AHM itu benar-benar jempolan vroh, semua terstruktur rapi. Mereka paham pasar yang renyah dan manis adalah kelas 150cc, nah untuk memuluskan plan yang sudah disusun, sebelum motor 150cc ini diluncurkan AHM melakukan test in the banyu yaitu dengan memasukan CRF 250 ke line up jualan mereka. Tak disangka dan tak dinyana respon pasar menunjukkan tren positif, kabar yang baik tentunya dan semakin mantablah untuk kelanjutan proses trail 150cc.

Sekarang tinggal menunggu waktu aja nih untuk mass pro nya, oiya motor yang dipajang di GIIAS 2017 oleh AHM itu bisa dibilang masih prototype tapi biasanya prototype nya AHM hampir mendekati mass pro nya asalkan respon publik bagus, CBR250RR lah sebagai contoh 😀 harap sabar ya mas vroh sekalian, paling-paling juga akhir tahun ini atau awal tahun depan sudah bisa dimiliki. Semoga bermanfaat.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.