ARRC 2017 Yamaha Targetkan Podium Di Sentul

Ninja150ss – Hai mas vroh… Jangan lewatkan yah ajang balapan seri ke-4 ARRC 2017 yang akan berlangsung tanggal 12-13 Agustus di sirkuit Sentul Bogor, dijamin bakal seru dan ramai deh. Terpantau bahwa Yamaha menargetkan podium juara di tanah air.


“Untuk ARRC 2017 Sentul, kita telah melakuan serangkaian persiapan, test sudah kami lakukan & hasilnya pun signifikan, kami mendapatkan data inputan baru. Baik untuk kelas Asia Production 250 (AP250) ataupun Underbone 150 (UB150). Kita juga terus mengevaluasi seri-seri sebelumnya. ARRC 2017 Sentul, kita akan didukung beberapa rider yang mendapat tiket wild-card. Ini penting untuk pengalaman mereka di kompetisi internasional dan memberikan motivasi kuat untuk terus berprestasi“ , ungkap Wahyu Rusmayadi, manajer tim Yamaha Racing Indonsia (YRI).

4 pembalap Indonesia yang mendapatkan status wild-card di ARRC 2017 Sentul adalah Rafid Topan dan Willy Hammer di kelas Asia Production 250 (AP250). Mereka memperkuat formasi Galang Hendra dan Rey Ratukore, Sedang di Underbone 150 (UB150) siap bersaing Richard Taroreh dan Dicky Ersa. Mereka direkomendasikan oleh Yamaha Indonesia karena dengan pertimbangan prestasinya di pentas balap nasional.


“Target kita adalah dapat meraih podium di kandang sendiri. Berbagai persiapan, termasuk riset motor YZF-R25 dan MX King 150 terus dilakukan untuk mendapatkan perfoma terbaik. Mohon doa rakyat Indonesia agar kita dapat memperoleh prestasi terbaik”, imbuh Wahyu Rusmayadi yang bernaung di Motor Sports Dept. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Semoga besok sukses dan podium juara yah vroh…kibarkan sang Merah Putih di Podium Sentul!

About SemarMoto 844 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.