GIIAS 2017, Suzuki Launching 3 Warna Baru Suzuki Smash FI 2017


Ninja150ss – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda 2 me-launching 3 warna baru Suzuki Smash FI 2017 di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.


Suzuki Smash FI 2017

Meraih kesuksesan bisa dimulai dari kapanpun, dan impian sukses tersebut bisa dicapai dengan kendaraan yang tepat dan mendukung aktifitas produktif sehari-hari, seperti Suzuki Smash FI, motor underbone 110cc berteknologi injeksi dan LEaP (Light, Efficient and Powerfull) yang telah teruji dari sisi ketangguhan, kehematan dan performanya. Mengambil semangat pengusaha dan pekerja muda masa kini yang sangat cerdas dan penuh ketelitian dalam mengambil keputusan, Suzuki Smash FI hadir memenuhi beragam aspek dasar kebutuhan kendaraan mereka seperti ketangguhan mesin dan suspensi yang dapat diandalkan, kehematan dalam konsumsi bahan bakar dan biaya perawatan, penyaluran tenaga yang halus, serta tampilan yang menarik perhatian.

 

Untuk menunjang produktifitas sehari-hari, Suzuki Smash FI hadir dengan 3 pilihan warna yang tegas dan menarik seperti Candy Summer RedTitan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White. Pilihan roda Suzuki Smash FI juga dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna, seperti casting wheel yang sporty dan spoke wheel yang ringan dan kuat.

 

Suzuki Smash FI diposisikan sebagai teman berkendara sehari-hari dalam memulai karir, karena kepraktisan dan ketangguhannya bisa membuat pemilik lebih fokus memikirkan karirnya sehingga lebih cepat meraih kesuksesan maupun impian lainnya. Oleh karena itu, Suzuki memberikan harga Smash FI yang bersahabat, dimulai dari Rp. 13.000.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi spoke wheel, dan Rp. 13.800.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi casting wheel.


Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About SemarMoto 754 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*