Akibat Sikap Arogan, Anak Club Ini Dibully Netizen

Ninja150ss – Hai mas vroh… Masih ramai soal berita seorang guru yang disuruh tanda tangan pernyataan diatas materai, semua pasti sudah tau lah karena sangat viral di medsos sejak beberapa hari terakhir. Kejadian ini akibat sikap arogan dari seorang anak club, karena sikap arogan nya lah dia jadi bahan bullyan netizen.


Awalnya sih bermula dari curhatan seorang ibu guru di medsos karena kesal dengan rombongan anak club motor yang berkendara ugal-ugalan di jalan raya, merasa tak terima lalu orang ini mendatangi rumah ibu guru tersebut bersama kawan-kawannya. Entah apa yang terjadi pada saat itu di sana, akhirnya keluar sebuah pernyataan beserta tanda tangan ibu guru diatas meterai. Ibu guru ini sempat jadi bahan bully an, dihina, dilecehkan oleh beberapa orang di facebook, setelah ditelusur ternyata yang seharusnya bersalah adalah anak club motor itu, mau tau dasar hukumnya? Ok silakan dibaca penjelasannya di artikel pojok hukum tindakan persekusi yang ditulis langsung oleh seorang pakar hukum, bukan asal-asalan lho ya!

Sikap arogan anak club motor ini walaupun sudah dibully ribuan netizen sepertinya dia gak punya malu, masih berusaha membela diri, padahal yang membully ngeri loh dari sabang sampai merauke 😆 . Beberapa orang yang sempat ikut menghina ibu guru ini sepertinya ada yang masih waras, begitu beritanya di blow up media massa dan blogger, nampak permintaan maaf mereka, kayaknya sih takut kalau ikut terseret jika memang kasus ini semakin panjang urusannya sampai ke meja hijau.
Terpantau orang-orang yang menurut saya siap meladeni (punya banyak nganu lah) anak club tersebut jika sikap arogan nya tidak dihentikan alias apabila sampai batas waktu yang ditentukan, mereka tidak menghapus surat pernyataan diatas meterai yang telah ditanda tangani ibu guru itu dan meminta maaf, urusanya akan jadi panjang. Lagipula berita persekusi ini sudah tersebar kemana-mana oleh media massa maupun blog-blog. Dasar hukumnya sudah sangat jelas loh!

Masih belum tau orang nya seperti apa? Fotonya sudah saya pajang tuh! Akibat sikap arogan nya lah nama baik club motor yang lain akan tercoreng dan image negatif sebuah club motor semakin lekat di mata masyarakat. Saya kemarin sempet gatel juga ikut mem bully itu orang, hahahaha. Dari foto wajahnya saja sudah terpancar sikap arogan, main nya kurang jauh sih, maka tabahkanlah hatimu jika sekarang gantian dibully ribuan netizen. Masih belum jelas fotonya? Ok akan saya kasi yang lebih, supaya mas vroh sekalian paham wajahnya 😀

.

Nyebelin kan? ?

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About SemarMoto 747 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

1 Trackback / Pingback

  1. Akhir Cerita Persekusi Yang Dilakukan Oleh Anak Club Motor Kepada Seorang Ibu Guru - Ninja150ss

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*