Edan, Honda CRF 150 Diperkenalkan Langsung Di Purwodadi Jawa Tengah

Ninja150ss – Hai mas vroh… Edan, Honda CRF 150 diperkenalkan langsung di Purwodadi Jawa Tengah, kabar ini bukan hoax karena diambil dari sumber terpercaya. Motor trail dari AHM ini diam-diam sudah melakukan manuver tak terduga, ternyata mantab tenan mas vroh.

CRF 150 saat di GIIAS 2017

Menurut kabar dari mas Gufron, salah satu orang Honda Comunity ini menuturkan bahwa Honda CRF 150 diperkenalkan langsung di Purwodadi Jawa Tengah pada sebuah acara komunitas trabas. Seperti tak ingin kehilangan momentum pada ajang GIIAS 2017 kemarin, AHM melakukan strategi marketing brilian dengan membawa langsung Honda CRF 150 ke depan mata target nya. Tidak hanya sekedar dipamerkan namun Honda CRF 150 ini boleh disentuh juga, apa gak bikin ngiler nih vroh?


Honda CRF 150 dipajang di depan mata

Jika di GIIAS 2017 kemarin motor ini hanya dipajang di atas dan tak terjangkau tangan secara langsung, kali ini jauh berbeda, motor trail ini ditaruh di depan mata. Tuh liat saja fotonya antara saat masih dipajang di GIIAS dan saat dipajang disebuah acara komunitas trabas, sama persis gak? Sayang saya gak tau sih, coba kalau tau bakal ada acara ginian, yakin bakal saya samperin deh dan tak foto sepuasnya dari jarak dekat.

Motornya dituntun nih ?

Bagi yang sudah ngidam bingit sama motor trail ini, sabar yah! Gak lama lagi koq.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About SemarMoto 843 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

4 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Penampakan Jelas Mesin Dan Sasis Honda CRF 150 Concept - Ninja150ss

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.