Keluhan Konsumen, Seal Shock Upside Down Yamaha All New R15 VVA Rembes

Ninja150ss – Hai mas vroh… Siapa yang belum tau produk terbaru dari Yamaha All New R15 VVA? Motor sport terbaru dari Yamaha ini betul-betul keren dan banyak fiturnya, terutama pengaplikasian shock Upside down yang semakin menambah kegantengan motor ini. Namun warung papan triplex ini kaget membaca sebuah postingan tentang keluhan konsumen, seal shock Upside down Yamaha All New R15 VVA rembes.


Seal shock Upside Down Yamaha All New R15 VVA rembes

Berdasarkan sumber berita dari MacanTua.com, kejadian seal shock upside down Yamaha All New R15 VVA rembes tidak hanya dialami oleh satu atau dua orang. Pemilik motor agak kebingungan soalnya motor kondisi juga baru dan sudah berusaha klaim ke bengkel resmi, namun sudah 1 bulan lebih berlalu pihak BERES tidak ada kabar dan belum bisa memastikan mengenai hal ini. Sang pemilik pun juga bingung, mau mengganti seal shock Upside Down motornya takut jika klaimnya hangus, tapi jika dibiarkan dan tidak segera ditangani As shock bisa lecet.

Seal shock upside down yamaha r15 vva rembes

Kondisi seperti inilah yang membuat sang owner dilema, di satu sisi seal shock upside down yamaha All New r15 vva rembes tapi klaimnya juga belum dapat kepastian. Di sisi lain jika diganti sendiri nanti garansi bisa hangus, padahal harus segera ditangani sebelum terjadi kerusakan lebih lanjut. Memang sudah bukan rahasia umum kalau suspensi depan type upside down ini agak riskan bocor, dan lemahnya adalah saat seal bocor oli akan turun ke bawah serta bisa habis. Kalau habis jelas daya redam terhadap benturan hilang dan yang paling serem kalau hal ini dibiarkan bisa membuat inner tube alias selongsong dalam suapensi akan baret dan memicu kebocoran meski seal sudah diganti.

Seal shock USD Yamaha All New R15 VVA bocor

Sepertinya pihal YIMM harus segera bertindak dan menangani masalah seal shock upside down Yamaha All New R15 VVA rembes, sebelum menggerus rasa kepercayaan di masyarakat. Ingat, tetanggamu produknya laris karena memiliki respon yang cepat dalam menangani keluhan konsumen. Semoga coretan sederhana warung papan triplex tentang seal shock upside down Yamaha All New R15 VVA rembes dapat membantu konsumen yang mengalami kejadian serupa.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About SemarMoto 749 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

3 Komentar

  1. Itu yg anda banggakan dgn shock USD,,
    Ketahanan gak ada,,,mahal lagi cuma menang cantik doank,,
    Mending shock telescopic tahan,,,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*