Data AISI Motor Sport 150cc Agustus 2017, Suzuki Harus Berinovasi




Data AISI

Ninja150ss – Hai mas vroh… Data aisi motor sport 150cc Agustus 2017, Suzuki harus berinovasi. Hal ini berdasarkan fakta yang terjadi di lapangan, jadi tidak mengada-ada donk. Secara pendistribusian Honda masih menjadi yang teratas, posisinya sangat sulit untuk digeser oleh rival-rivalnya.

Sumber data aisi motor sport 150cc Agustus 2017 : WarungAsep.net

Dari data aisi motor sport 150cc Agustus 2017 diatas dapat kita lihat perolehan Suzuki Gsx-R150 sebanyak 2.371 unit dan Suzuki Gsx-S150 165 unit. Terlihat agak jomplang jumlah penjualan antara tipe fairing dan naked Suzuki, padahal Suzuki Gsx-S150 dikendarai juga enak loh! Pernah saya tulis di artikel review Suzuki Gsx-S150 dibawa touring jarak jauh.

Mesin DOHC Over Bore dari Suzuki Gsx-S 150 ini mantab, akselerasi nya yahut, posisi riding juga nyaman, ban besar, handling nurut, konsumsi bbm juga irit. Mungkin kekurangannya hanya pada posisi jok boncenger yang terlalu tinggi dan cahaya lampu depan kurang terang saat digunakan riding malam hari. Menurut saya jika pun diadu dengan rivalnya, secara performa Suzuki Gsx-S150 akan menang.

Nah inilah yang harus jadi pe er PT SIS bagaimana caranya agar Suzuki Gsx-S150 penjualannya meningkat. Jika boleh urun rembug untuk mendongkrak penjualan bisa ditambahi fitur keyless seperti Gsx-R150, revisi model jok belakang dan membuat lampu depan nya lebih terang. Syukur-syukur berani berpromosi dengan mengadu performa mesin secara langsung di sirkuit, biar menjadi pembuktian bahwa spek di brosur bukan hanya tulisan semata dan mengembalikan kepercayaan konsumen kepada Suzuki.

Saat touring bersama Suzuki Gsx-S150

Semoga coretan sederhana warung papan triplex mengenai data aisi motor sport 150cc Agustus 2017 dapat bermanfaat. Dan bisa menjadikan masukan kepada pabrikan supaya bisa memberikan produk yang lebih berkualitas kepada masyarakat Indonesia.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.