Gara-Gara Kelakuan Kids Jaman Now, Nama Baik SMA N 1 Semarang Rusak




Ninja150ss – Hai mas vroh… Gara-gara kelakuan kids jaman now, nama baik SMA N 1 Semarang rusak. Hal ini berkaitan dengan sebuah kejadian pada hari sabtu 16 September 2017, sekitar jam 20.00 WIB di Jalan Pemuda Semarang. Mau tau kronologi dan jalan ceritanya kenapa nama baik SMA N 1 Semarang rusak? Silakan dibaca sampai tuntas.

Kronologi kejadian


Pada waktu yang sudah saya sebutkan di atas tepatnya di depan Balaikota Semarang atau di depan SMA N 3 Semarang. Terpantau segerombolan anak-anak yang diketahui sebagai pelajar SMA N 1 Semarang melakukan konvoi dan membuat keonaran secara berkelompok menggunakan motor dan mobil. Mereka berhenti di tengah jalan dan memainkan gas kendaraan yang mereka kendarai (blayer-blayer) tanpa henti, sehingga menimbulkan kemacetan jalan dan kebisingan bagi pengguna jalan lain. Parahnya lagi mereka juga menyebar brosur kegiatan acara dengan melempar brosur tersebut ke udara, sehingga membuat kotor jalan raya.

Pengguna jalan lain banyak yang merasa terganggu, ada seorang ibu-ibu menegur mereka namun bukannya menyadari malah terjadi ketegangan karena mereka tidak terima. Bahkan anak-anak sekolah ini mengeluarkan kata kotor dan cacian. Segerombolan konvoi ini pemboncengnya juga banyak yang tidak memakai helm, wow apakah perilaku mereka pantas dilakukan? Padahal notabene mereka merupakan pelajar dari salah satu SMA favorit, kelakuan mereka membuat nama baik SMA N 1 Semarang rusak.

Aksi mereka tertangkap kamera dan di video kan netizen

Bagi yang tinggal di kota Semarang, siapa sih yang tidak kenal SMA N 1 Semarang? SMA N 1 Semarang adalah salah satu sekolah negeri terkenal di Kota Lunpia ini, rata-rata dari kalangan orang berada. Prestasinya juga tak kalah mentereng dengan sekolah-sekolah lain, tapi karena ulah mereka yang arogan menjadikan nama baik SMA N 1 Semarang rusak. Berita ini sebenarnya sudah viral dari kemarin tapi baru saya tulis karena saya masih mengikuti kelanjutan kejadian ini.

Sejak postingan di media sosial tentang kelakuan pelajar yang membuat nama baik SMA N 1 Semarang rusak, cukup mendapatkan perhatian dan menuai protes keras dari masyarakat Kota Semarang. Bahkan respon netizen sudah diluar kendali, cacian dan makian meluncur deras kepada mereka. Apakah ini hasil didikan SMA N 1 Semarang yang terkenal sebagai salah satu sekolah unggulan di Kota Semarang?

Di artikel selanjutnya, akan saya bahas mengenai klarifikasi pihak sekolah SMA N 1 Semarang tentang kejadian tersebut. Di tunggu yah!


Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

4 Komentar

  1. Ckckckck… Edaaaannn
    DO az pelajar” yg urakan kyk gitu… Seperti itukah potret masa depan bangsa ini.. 🙁 Tp eh tp… Banyak banget pelakunya, klo di DO semua, sekolahannya jd sepi dong… Xixixixi… Semoga terselesaikan masalahnya

1 Trackback / Pingback

  1. Klarifikasi Pihak Sekolah SMA N 1 Semarang Mengenai Konvoi Muridnya Yang Mengganggu Masyarakat - Ninja150ss

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.