Bold Xperience Road To 2017 FIM Asia Supermoto Championship Indonesia

Ninja150ss – Hai mas vroh… Komunitas Supermoto terbesar di Asia Tenggara akan merayakan festival pra-race Sabtu 23 September 2017, tepatnya di Qbig BSD City Tangerang, Indonesia. Acara ini akan berlangsung pada jam 10.00-21.00 WIB, perayaan ini sebagai wujud sambutan tuan rumah yang merupakan anggota dari Asia Supersport untuk lebih memperkenalkan ajang ini kepada masyarakat Indonesia.

FIM Asia Supermoto

Acara ini termasuk uji coba motor dan pertunjukan stunt oleh stuner Australia Kristie Mckinnon, Jack Field dan Lewis Cornish yang berasal dari Inggris. Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam acara fun race , bertemu dan menyapa pembalap, pelatihan teknik slide dan pelatihan keselamatan berkendara yang diberikan langsung oleh pembalap internasional. Acara ini guna meningkatkan semangat semua peserta sampai balapan pada pertengahan Oktober, Bold Xperience Road To 2017 FIM Asia SuperMoto Championship akan ditutup dengan penampilan oleh salah satu DJ wanita terkenal di Indonesia, DJ Freya.


“Kami berkomitmen untuk melibatkan setiap komunitas negara tuan rumah. Proses keterlibatan berbeda dan disesuaikan berdasarkan minat dan kebutuhan masing-masing negara. Sedangkan untuk Bold Xperience Road To 2017 FIM Asia SuperMoto Championship, kami telah bekerja sama dengan E-Plus Indonesia dan KRACKER Motor Indonesia untuk memastikan bahwa berita ini disajikan khusus untuk masyarakat Indonesia. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada kedua belah pihak, begitu pula rekan sponsor kami, Bold Xperience, atas komitmen dan dukungan mereka,” kata Satheswaran Mayachandran, Chief Executive Officer Asian Supersports Group.

Jack Field

FIM Asia SuperMoto Championship 2017 seri kedua akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo Jawa Tengah, Indonesia pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2017, sedangkan grand final akan diselenggarakan pada tanggal 16 dan 17 Desember 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kristie Mc Kinnon

Yuk bagi masyarakat Indonesia yang suka SuperMoto jangan lewatkan acara Bold Xperience Road To 2017 FIM Asia SuperMoto Championship, yang akan digelar di stadion Manahan Solo. Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat, acaranya bakal seru dan keren loh! Semoga bermanfaat.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About SemarMoto 747 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

1 Trackback / Pingback

  1. Kategori Perlombaan FIM Asia SuperMoto Championship 2017 Indonesia - Ninja150ss

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*