FIM Asia SuperMoto Championship 2017 Seri Kedua Digelar Di Indonesia

Ninja150ss – Hai mas vroh… Dengan selesainya balapan seri pertama di Sirkuit Thailand Motors pada tanggal 2 dan 3 September 2017, FIM Asia SuperMoto Championship 2017 seri kedua digelar di Indonesia. Stadion Manahan di Jawa Tengah sekarang akan menerima tongkat untuk menjadi tuan rumah putaran kedua musim kejuaraan pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2017.

FIM SuperMoto Championship 2017 seri kedua di Indonesia

“Awal kami ke Indonesia tahun lalu telah menuai sukses dengan puluhan ribu penonton yang menyaksikan balapan SuperMoto terbesar dan terpanas di Asia. Saya percaya bahwa di Stadion Manahan tahun ini akan meningkatkan jumlah penonton yang sudah luar biasa untuk balapan. Saya juga senang bahwa Walikota Surakarta, Bapak Francis Xavier Hadi Rudyatmo, telah memberikan dukungan penuh kepada kita untuk menggelar perlombaan di kotanya,” kata Satheswaran Mayachandran, CEO Asian Supersports Group.


Stadion Manahan adalah stadion multi guna di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia yang menyelenggarakan beberapa acara olah raga terbesar di Asia Tenggara, yaitu ASEAN ParaGames ASEAN. Dengan kapasitas 35.000 penonton dan lokasi strategis di pusat kota, area sekitar stadion akan berubah menjadi area pertarungan SuperMoto oleh pengendara papan atas di seluruh dunia.

Tim Smart Samarinda D’Jagung Farhan Hendro #162 dan Pedro Wuner #7 akan mewakili Indonesia di kejuaraan ini. Kedua pembalap tersebut menunjukkan performa yang menakjubkan di babak pembukaan di Thailand dengan mengamankan posisi mereka di posisi 10 besar secara keseluruhan. Pendatang baru Farhan telah terbukti menjadi bintang yang sedang naik daun dalam kejuaraan dengan kemampuan mengendarai motor yang berani, sementara pengalaman Pedro bisa membawanya menjadi pemuncak klasemen dalam laga di Indonesia.

Acara Bold Xperience

“Kami sangat senang dengan hasil di Thailand, tapi saya tahu kami bisa tampil lebih baik di kejuaraan setelah mendapat pengalaman berharga di sirkuit. Kami sudah jeli dan semoga, bisa memanfaatkan pengalaman itu sebagai keuntungan bagi kami untuk membawa trofi pulang,” kata Pedro.

“FIM Asia SuperMoto Championship merupakan salah satu kejuaraan di Asia yang telah mengangkat status SuperMoto di wilayah ini. Grup Supersports Asia dan pengendara di seluruh dunia telah tampil menakjubkan di tahun ini, membuktikan keberanian dan antusiasme mereka untuk mengembangkan industri ini. Motif mereka sejalan dengan tujuan kami, dengan mental pembalap yang berani dan berjuang keras sampai titik maksimal untuk bersaing di sirkuit internasional. Kami berharap semakin banyak pengendara Indonesia memanfaatkan kesempatan ini untuk hadir, berpengalaman dan mengeksplorasi peluang dalam genre motorsport ini,” kata Natassa Agatha Jou S., perwakilan dari Bold Xperience, co-sponsor Kejuaraan Supermoto FIM Asia 2017 – Indonesia.

Semoga informasi tentang FIM Asia SuperMoto Championship 2017 seri kedua digelar di Indonesia dapat bermanfaat bagi mas vroh semua. Dan jangan lupa datang untuk menyaksikan ajang SuperMoto paling panas se Asia ini.

Aksi free style Kristie Mc Kinnon

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About SemarMoto 482 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

2 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Update Lokasi FIM Asia SuperMoto Championship 2017 Seri Kedua Indonesia - Ninja150ss

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*