Pangkal Pinang Gantikan Palembang Menjadi Tuan Rumah FIM MXGP 2018




Ninja150ss – Hai mas vroh… Pangkal Pinang gantikan Palembang menjadi tuan rumah FIM MXGP 2018. Tahun depan Indonesia akan menjadi penyelenggara ajang kompetisi bergengsi dari balapan garuk tanah ini, Kota Palembang sebenarnya sudah masuk dalam jadwal kalender ajang balapan MXGP 2018, namun Palembang mengundurkan diri dan sebagai gantinya adalah Kota Pangkal Pinang.

FIM MXGP adalah kejuaraan balap MotoCross Internasional, balapan ini sekelas dengan MotoGP tapi yang membedakan adalah lintasannya. Jika di MotoGP balapannya di jalan aspal mulus, sedangkan MXGP merupakan balapan di jalan tanah. Kota Palembang mengundurkan diri karena ingin lebih fokus untuk menggelar Asian Games 2018, Youthstream selaku penyelenggara MXGP telah menyetujui pengunduran diri Palembang dan Kota Pangkal Pinang sebagai penggantinya.

Menurut jadwal yang telah dirilis oleh MXGP, seri pertama akan digelar di Patagonia, Argentina pada tanggal 4 Maret 2018 sedangkan Pangkal Pinang akan menjadi tuan rumah acara MXGP seri ke-11 pada tanggal 8 juli 2018. Semoga dengan kejuaraan ini Indonesia akan semakin dikenal di dunia balap Internasional.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

2 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Jadwal FIM MXGP 2018, Semarang Kebagian Jatah - Warung Papan Triplex

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.