Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan Adalah Salah Satu Penyumbang Market Share Yamaha Di Segment Maxi Skutik

Ninja150ss – Hai mas vroh… Sulawesi Selatan adalah salah satu penyumbang market share motor Yamaha terbanyak, tak heran kalau di pulau ini motor Yamaha menjadi idola masyarakat di sana. Salah satu produk yang terlaris di daerah ini adalah maxi skutik Yamaha Nmax dan Yamaha Xmax, selain desain yang keren maxi skutik dari Yamaha ini adalah satu-satunya motor matik bongsor rakitan Indonesia.

Yamaha Nmax

Di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pengguna sepeda motor yang tengah laris manis itu serta komunitasnya tergolong banyak. Jumlah konsumen dan komunitas NMAX dan XMAX terus bertumbuh dan berbagai aktivitas aktif dilakukan sebagai bentuk kecintaan dan eratnya kebersamaan diantara mereka. Tercatat ada ribuan orang pengguna NMAX dan lebih dari 150-an orang anggota komunitas skutik premium Yamaha (NMAX dan XMAX) tinggal di Kabupaten Wajo. Pemilik XMAX puluhan orang di Wajo merupakan jumlah yang tertinggi untuk area Sulawesi.


”Para pengguna skutik premium MAXI Yamaha paling suka turing. Bahkan lewat turing mereka membantu promosi pariwisata daerah dengan mengunjungi tempat budaya dan pariwisata. Di Wajo juga ada kafe khusus tempat kumpul konsumen skutik premium MAXI Yamaha. Jadi di daerah itu memang aktif sekali kegiatannya sehingga membuat penggunanya tumbuh dengan baik. #MAXIYAMAHADAY di Sulawesi kami adakan di area Sao Raja La Tenri Bali sebagai bagian dari ikut mengangkat budaya daerah Sulawesi,” ungkap Frengky J.Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

About SemarMoto 483 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*