Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017, Dua Kategori Diboyong Motor Honda

Ninja150ss – Hai Mas vroh… Berdasarkan survey Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017, dua kategori diboyong motor Honda. Survey IBBA ini telah di laksanakan pada beberapa kota besar di Tanah Air seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin dengan kurun waktu selama tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk, dan hasilnya dua kategori berhasil disabet oleh Honda

Honda BeAT eSP

Motor matik Honda BeAT dan motor bebek Honda Supra X 125 FI kembali dinobatkan sebagai motor terbaik di segmennya, masing-masing pada ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017. Penghargaan ini sekaligus mengukuhkan posisi kedua motor Honda ini sebagai motor pilihan konsumen di Tanah Air.
Pada kategori Matic motorcycle, Honda BeAT menjadi The Most Valuable Brand selama 2 tahun berturut-turut. Saat ini, Honda BeAT merupakan motor skutik Honda terlaris di Indonesia yang berkontribusi signifikan sebesar 40,8% terhadap total penjualan motor skutik nasional sepanjang 8 bulan pertama tahun ini.


Honda Supra X 125 FI

Berdasarkan riset yang diselenggarakan lembaga survey MARS dan Majalah SWA, Honda Supra X 125 FI menyabet predikat Indonesia Golden Brand pada kategori Non-Matic motorcycle seiring keberhasilannya mempertahankan penghargaan ini selama 4 tahun berturut-turut. Honda Supra X 125 FI yang dikenal sebagai Rajanya Motor Bebek ini terus disukai masyarakat Indonesia selama 20 tahun kehadirannya di Indonesia.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About SemarMoto 742 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

2 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017, Kategori Motor Sport Disabet Yamaha - Ninja150ss

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*