Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017, Kategori Motor Sport Disabet Yamaha

Ninja150ss – Hai mas vroh… Masih seputar ajang penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017, kategori motor sport disabet Yamaha. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) meraih penghargaan ini berkat sepeda motor legendaris Yamaha V-ixion di kategori motor sport. Hasil ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah SWA dan MARS Marketing Research.

Yamaha All New Vixion R 2017

Radityo Andi Dharma, Manager Premium Brand Division YIMM mengapresiasi konsumen Yamaha yang membantu tercapainya prestasi ini. “Terimakasih konsumen di Indonesia atas kepercayaannya terhadap brand Yamaha V-ixion, sehingga berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017. Ini jadi kado terbaik ulang tahun ke-10 untuk V-ixion. Hadirnya V-ixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya tahun 2007”.


V-ixion hadir pertama kali dengan menawarkan teknologi canggih “Fuel Injection Liquid Cooled 4 Valves Engine” dengan rangka “Deltabox” yang menghasilkan performa tinggi, namun irit bahan bakar. Berkat inovasi tersebut, Yamaha VIXION menjadi pilihan nomor satu konsumen di kategori sepeda motor sport 150cc sampai saat ini.

Untuk melanjutkan komitmen Yamaha “Semakin di Depan” dalam hal inovasi dan kepuasan pelanggan, tahun 2017 ini Yamaha meluncurkan All New V-ixion R dengan teknologi baru “Variable Valve Actuation” (VVA)* yang membuat performa semakin cepat dan semakin irit, serta teknologi “Assist & Slipper Clutch” yang membuatnya semakin nyaman digunakan sehari-hari. Ditambah desain lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model yang agresif membuat tampilannya sporty.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About SemarMoto 754 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*