Road Race Kejurda Seri 4 Di Barru Sulawesi Selatan, Pembalap Nyelonong Tabrak Penonton

Kecelakaan road race di barru sulawesi selatan

Ninja150ss – Hai mas vroh… Road Race Kejurda seri 4 di Barru Sulawesi Selatan, pembalap nyelonong tabrak penonton. Berdasarkan berita yang dilansir dari Makassar.tribunnews.com balapan yang digelar tersebut telah menelan korban jiwa, satu orang dinyatakan meninggal dunia dan satu orang masih dalam keadaan kritis.

Pembalap nyelonong di barru sulawesi selatan

Balapan road race kejurda seri 4 yang berlangsung di Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan pada hari Minggu (22/10/2017). Korban yang bernama bapak Hade 61 tahun, warga jalan Cumi-Cumi, kelurahan Sumpang Binangae, meninggal dunia ditabrak pembalap yang nyelonong keluar dari lintasan.


Korban mengalami pendarahan hebat di bagian kepala dan meninggal diperjalanan sebelum tiba di RSUD Barru. Kecelakaan maut itu terjadi saat race pertama peserta road race kelas MP5 150 CC 4 TAK standar baru saja dimulai. Korban lainnya atas nama Fahrul, masih dalam kritis dan saat ini berada di RSUD Barru. Sedangkan pembalap yang nyelonong bernama Andi Chaerawan (13) asal Bulukumba mengalami patah di bagian tangan kanannya, juga dilarikan ke RSUD Barru.

penuturan saksi mata

Insiden kecelakaan Road Race Kejurda seri 4 di Barru Sulawesi Selatan sangat disayangkan karena telah memakan korban jiwa, baik yang meninggal maupun terluka parah. Seharusnya pihak panitia penyelenggara dan keamanan balapan lebih tegas dalam melarang penonton terlalu dekat ke lintasan, terutama di tikungan sebab area ini sangat rawan sekali terjadi kecelakaan. Emang siapa sih yang mau celaka?

Dengan kejadian ini sebaiknya pihak-pihak terkait lebih meningkatkan safety saat balapan berlangsung, penonton juga harus lebih taat peraturan dan waspada akan bahaya yang mengancam. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan atas musibah ini serta jangan sampai terulang lagi.

Kecelakaan road race di barru sulawesi selatan

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About SemarMoto 843 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.