Gerry Salim Kibarkan Merah Putih Di Sirkuit Sepang

Ninja150ss – Hai mas vroh… Pada ajang balapan seri terakhir Asia Talent Cup (ATC) 2017, Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menuntaskan seri terakhir Asia Talent Cup (ATC) 2017 dengan memperlihatkan semangat juang yang tinggi di Sepang International Circuit, Malaysia (28-29/10).


Pada dua kali balapan yang digelar tersebut, Gerry Salim berhasil mengibarkan Merah Putih di podium kedua balap pertama (28/10) setelah mampu memberikan pertarungan yang sengit di putaran terakhir.

Sementara itu pada hari kedua (29/10), Gerry yang bertekad mengulang kembali kesuksesan naik podium berusaha tampil maksimal dari awal. Gerry mampu menjaga ritme dan bertahan di grup depan sepanjang balap. Peluang podium pun kembali terbuka untuk Gerry di balap kedua ini.

Saat melakukan tekanan untuk perebutan podium di putaran terakhir, sayang sekali Gerry terpaksa harus keluar racing line, sebab ada pembalap yang terjatuh di dekatnya. Kejadian ini membuat Gerry harus puas finis di posisi kedelapan.

“Perjalanan balapan yang sangat berat. Semua pembalap terlihat all out seperti saya. Pada akhir lap saya sudah menemukan ritme yang pas buat podium. Tapi nasib tak baik di tikungan terakhir, ada pembalap yang out dan menggiring saya keluar dari racing line. Terima kasih buat team mekanik Asia Talent Cup dan dukungan Astra Honda Racing Team,” ujar Gerry.

Dari hasil kedua balapan tersebut, Gerry Salim berhasil mengisi posisi 7 klasemen akhir dengan 94 poin. Diikuti oleh Lucky Hendriansya di posisi ke 10 dengan 55 poin. Sementara itu dan Erfin Firmansyah dan Irfan Ardiansyah di posisi 14 dan 16 klasmen akhir. Selamat untuk Gerry Salim, perjuanganmu sungguh luar biasa, semoga di balapan selanjutnya bisa terus juara dan mengibarkan bendera Merah Putih di podium.

Salam foging pistun motor teknologi jadl bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About SemarMoto 483 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*