Muhd Habibullah Absen Di FIM Asia SuperMoto Championship 2017 Taiwan




Ninja150ss – Hai mas vroh… Dapat kabar dari pihak penyelenggara SuperMoto Asia. Muhd Habibullah atau lebih dikenal dengan Gabit tidak akan bisa mengikuti balapan pada seri ketiga FIM Asia SuperMoto Championship 2017 Taiwan.

Gabit merupakan juara bertahan tahun 2016 pada ajang balapan terbesar SuperMoto di Asia, pembalap ini berasal dari Malaysia. Gabit tidak bisa mengikuti balapan dikarenakan mengalami kecelakaan MotoCross bulan lalu. Kecelakaan tersebut mengakibatkan cidera yang serius pada bagian paru-paru nya dan harus menjalani operasi.

“Saya sedih karena saya tidak bisa berlomba di Taiwan. Dokter telah menyarankan saya untuk beristirahat sementara untuk menyembuhkan paru-paru saya. Saya ingin berterima kasih kepada fans, sponsor, Tim KTM Malaysia ELF Racing dan penyelenggara atas dukungan mereka kepada saya. Saya akan kembali, lebih kuat untuk bersaing, mempertahankan gelar juara dan membuat Malaysia bangga lagi,” ungkap Gabit.

Karena cidera serius yang dialami Muhd Habibullah dan dokter menyuruh untuk beristirahat sementara. Maka rekan satu negara nya Khairi Zakaria terpaksa harus berjuang sendirian di seri ketiga FIM Asia SuperMoto Championship 2017 Taiwan. Semoga Muhd Habibullah cepat pulih seperti sedia kala, supaya balapan lebih seru pada seri selanjutnya.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.