Jadwal Honda Vario Day RoadShow 2017

Ninja150ss – Jadwal Honda Vario Day RoadShow 2017. Hai mas vroh… Vario Day menjadi gelaran eksibisi yang banyak dinanti pecinta skutik Tanah Air. Setelah sukses digelar selama 2 periode di tahun ini, menjelang penghujung tahun Vario Day kembali menyapa masyarakat di 60 lokasi di Indonesia, sekaligus untuk merayakan pencapaian penjualan 1 juta unit tahun ini.

Honda Vario Day RoadShow

Jadwal Honda Vario Day RoadShow 2017


Gelaran perdana Vario Day Roadshow dibuka pada 17 November 2017 di Bencoolen Mall (Bengkulu). Disusul secara serentak penyelenggaraan pada 25-26 November berbagai lokasi seperti Mall Pekanbaru, Lippo Plaza (Kupang), Diva Mall (Probolinggo), Malang City Point (Malang), Singkawang Grand Mall (Pontianak), Palu Grand Mall (Palu), dan Mall E-Wall (Balikpapan).

Mengawali bulan Desember, Vario Day Roadshow menyapa pecinta skutik Honda pada 2 Desember 2017 di Mall Bumi Kedaton (Lampung) dan 4 Desember 2017 di Ayani Megamall (Pontianak). Gelaran serentak dilanjutkan pada 9-10 Desember 2017 di beberapa lokasi seperti Mall SKA (Pekanbaru), Mall Flobamora (Kupang), Sun City (Madiun). Pada 16-17 Desember 2017, jajaran motor skutik Vario hadir di Dira Mall (Jember), Giant (Malang), Palu Grand Mall, dan Balikpapan Plaza.

Rangkaian gelaran Vario Day Roadshow ditutup pada 23-24 Desember 2017 yang akan berlangsung di Bencoolen Mall (Bengkulu), Plaza Bangkalan (Madura), Ponorogo City Center (Ponorogo), Sun East Mall (Banyuwangi), dan Pelataran Café (Lampung).

Servis gratis Vario Day

Fitur Honda Vario

  1. Dual Keen Eyes LED Headlight. Pencahayaan lebih optimal dan hemat listrik.
  2. Answer Back System. Pengendali jarak jauh (remote) untuk mencari motor di lokasi parkir.
  3. Teknologi eSP. Mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.
  4. Penyematan  Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus.
  5. Idling Stop System (ISS) untuk tipe CBS-ISS. Mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
  6. Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.
  7. standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun,
  8. Brake Lock. Untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.
  9. Integrated secure key shutter + seat opener. Pengaman kunci bermagnet yang membantu mencegah pencurian dan terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi .

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

About SemarMoto 747 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*