Pembalap Suzuki Podium Di ADAC SuperCross Chemnitz Jerman




NinjaSS – Hai mas vroh… Pada kejuaraan ADAC SuperCross yang berlangsung di Chemnitz Jerman, dua pembalap Suzuki berhasil meraih podium. Charles Lefrancois dan Boris Maillard berhasil podium di putaran kedua seri ADAC SuperCross SX1 di Chemnitz Jerman menggunakan mesin RM-Z.

ADAC SuperCross Chemnitz Jerman

Lefrancois (Team Tweenty Suspension Suzuki) menempati posisi kedua pada Jumat malam. Sedangkan Maillard (stielergruppe.mx Johannes-Bikes Suzuki) berada di urutan ketiga dalam lomba hari Sabtu. Lefrancois memimpin balapan SX1 pembuka, dia memimpin balapan pada paruh pertama. Tapi sayang harus menyerahkannya posisi tersebut kepada pembalap Amerika Tyler Bowers.

Boris Mailliard

Lefrancois mengungkapkan, “Bowers sedikit lebih cepat dariku hari ini, tapi tempat kedua tidak terlalu buruk dan besok ada hari lain!”. Lefrancois sangat kompetitif pada final hari Sabtu. Namun start yang kurang bagus membuatnya gagal naik podium lagi. “Tentu saja saya lebih suka berada di depan. Tapi dengan posisi keempat saya memastikan posisi kedua di klasemen keseluruhan, suatu hasil yang cukup bagus.”

Tepat di depan Lefrancois, rekan senegara nya Maillard berhasil finish posisi ketiga. Dia berkata: “Saya bisa start dengan baik dan itu  adalah setengah kunci keberhasilan di Supercross.”

Keberuntungan belum menyambangi Florent Richier (stielergruppe.mx Johannes-Bikes Suzuki). Pembalap Prancis tersebut padahal tampil cemerlang di Final Jumat setelah menempati posisi ketiga di kualifikasi. Namun dalam perlombaan ‘Bar2Bar’ yang baru diperkenalkan, ia terjatuh secara dramatis dan pundaknya mengalami cidera, dan membuat dia harus beristirahat.

Charles Lefrancois

Fredrik Noren (Team Castrol Power 1 Suzuki Moto-Base) yang sangat berpengalaman di balapan SuperCross AS punya target untuk naik podium. Tapi sayang pembalap asal Swedia itu melakukan kesalahan. Dia berkata, “Saya kehilangan banyak waktu dan akhirnya harus puas berada di posisi kedelapan.”

Pada seri ketiga kejuaraan ADAC SuperCross, Maillard berada di urutan keempat. Dia memiliki kesempatan yang bagus untuk kemenangan secara keseluruhan. Lefrancois dan Thomas Ramette (Team Tweenty Suspension Suzuki) hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen. Mereka menempati posisi keenam dan ketujuh, namun peluang mereka untuk memenangkan ADAC SX-Cup masih terbuka.

Mailliard

Seri ketiga dan seri terakhir dari kalender ADAC SuperCross Cup 2017/2018 akan berlangsung pada tanggal 12-14 Januari di Stadion Dortmunder Westfalenhalle.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.