Yamaha CustoMAXI 2017 Sumatera Utara

NinjaSS – Hai mas vroh… Yamaha custoMAXI 2017 adalah ajang modifikasi untuk maxi skutik dari Yamaha. Segmen maxi skutik Yamaha menginspirasi PT. YIMM untuk mengadakan event custoMAXI tingkat nasional dan regional.

Yamaha CustoMAXI 2017

CustoMAXI tingkat nasional adalah ajang kompetisi modifikasi online motor-motor MAXI Yamaha yang terbesar dan pertama di Indonesia yang digelar PT. YIMM, www.customaxiyamaha.com.


Di tingkat regional area Sumatera Utara, event CustoMAXI digelar oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan. Puncak grand final CustoMAXI regional Sumut akan dilaksanakan pada tanggal 9-10 Desember di Plaza Fair Medan. Setelah sebelumnya digelar di region Kisaran, Banda Aceh, Pekanbaru, Ujung Batu, Medan. Di tiap region ratusan peserta mengikuti kompetisi ini.

Event ini terbuka untuk perorangan, komunitas dan bengkel. Kelas yang dilombakan adalah kelas harian, extreme, stylish, feminim. Dari masing-masing kelas yang dilombakan, dipilih 1 pemenang dari tiap region dan The Best Nmax untuk mengikuti grand final di Medan. Selain mendapatkan hadiah uang tunai untuk pemenang region, para finalis akan memperebutkan 1 unit Aerox 155 GP.

”Besarnya antusias konsumen dan komunitas terhadap MAXI Yamaha membuat kami menggelar ajang CustoMAXI ini di region Sumatera Utara. Agar mereka mendapatkan wadah untuk menampilkan hasil karyanya seperti modifikasi yang memang disukai penggemar motor. Respon masyarakat Sumut sangat bagus pada event ini, kreatifitas mereka dapat tersalurkan lewat ajang ini,” papar Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.

CustoMAXI Sumatera Utara

CustoMAXI Regional Sumut

Kelas Harian (Nmax dan Aerox 155)
Modifikasi dengan cara bolt-on (variasi beli jadi), tidak mengubah bentuk dasar bodi dan sasis secara drastis. Penilaian meliputi ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing.

Stylish Airbrush & Sticker (Nmax dan Aerox 155)
Penggabungan jenis modifikasi dengan tampilan grafis visual apakah Racing, Airbrush dan Cutting Stiker dalam satu class penilaian. Ide atau inovasi, sertaperforma tampilan luar dan trik visual jadi faktor utama penilaian.

Extreme (Nmax dan Aerox 155)
Sudah mengalami ubahan bodi atau sasis secara extreme. Tapi tetap memenuhi unsur MEFRIK, (Modern, Estetika, Fungsional, Rasional, Inovasi, Kreasi). Ide atau inovasi, performa tampilan luar dan trik modifikasi juga tingkat kesulitan tetap jadi faktor utama dalam penilaian.

Feminim (Nmax)
Kategori khusus bagi pemilik Nmax kaum hawa, dengan tampilan motor yang feminim. Modifikasi dengan cara menampilkan sisi feminim dari motor, agar terlihat lebih fashionable dan menarik.

About SemarMoto 843 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.