Suzuki Bike Meet 2017 Banjarmasin




NinjaSSSuzuki Bike Meet 2017 Banjarmasin. Hai mas vroh… Banjarmasin menjadi kota terakhir acara Suzuki Bike Meet 2017 dalam aksi gerakan masal bikers Suzuki di Indonesia. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan SBM ke-7 yang sekaligus menjadi ajang pamungkas silaturahmi bikers Suzuki di akhir tahun ini.

SBM 2017 Banjarmasin berlokasi di halaman Menara Pandang, Siring, Kalimantan Selatan pada 9 Desember 2017. Tercatat sekitar 750 bikers Suzuki menghadiri acara dan menyemarakan aksi sosial dan hiburan yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Suzuki Bike Meet 2017 Banjarmasin sangat peduli terhadap aksi-aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya adalah kegiatan donor darah bikers di kota seribu sungai tersebut. Budaya peduli sosial ini terus diterapkan dan ditularkan oleh SIS kepada seluruh bikers Suzuki di Tanah Air untuk menunjukan tekad kebersamaan menuju impian hidup yang lebih baik.

SBM 2017 Banjarmasin

 

PT. SIS bersama PT. Delta Abadisentosa selaku main dealer Suzuki di Banjarmasin menunjukan apresiasi kepada bikers Suzuki Satria. Komunitas ini merupakan salah satu yang terbesar di Kalimantan Selatan, dengan menampilkan kembali All New Satria F150 di atas panggung. Upaya tersebut untuk menambah tingkat loyalitas bikers Suzuki terhadap produk-produk Suzuki yang legendaris dan fenomenal.

Selain bikers Suzuki Satria, ratusan pengguna dan bikers Suzuki model lainnya juga menikmati acara SBM 2017. Seperti city touring menyusuri sungai Martapura yang menjadi ciri khas Banjarmasin. Melihat aksi freestyle profesional, lomba antar klub dan komunitas. Tak ketinggalan acara lady percussion, sexy dancer dan pertunjukan grup musik. Serta merayakan puncak acara dengan kemeriahan kembang api.

Pada acara Suzuki Bike Meet 2017 Banjarmasin, juga melayani bikers yang hadir dengan berbagai fasilitas. Seperti pos siaga service, food bazaar, test ride dan pameran motor baru serta konten menarik lainnya. Seluruh fasilitas tersebut bisa dinikmati peserta Suzuki Bike Meet. Acara ini bertujuan untuk mempersatukan beragam klub dan komunitas Suzuki Kalimantan Selatan. Dan menunjukan eksistensi yang tak kalah besar dari provinsi lain di Indonesia.

Suzuki Bike Meet yang berlangsung di 7 kota Indonesia ini tercatat merangkul lebih dari 5.700 bikers Suzuki. Jumlah konsumen loyal yang masif tersebut merupakan aset yang sangat berharga bagi Suzuki, dan akan terus dijaga serta dibina. Untuk menciptakan kegiatan yang lebih spektakuler di masa yang akan datang bersama klub, komunitas serta konsumen umum lainnya.

Suzuki Bike Meet Banjarmasin 2017

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS

“Suzuki ingin merangkul bikers kembali, klub dan komunitas pengguna motor Suzuki di wilayah Kalimantan Selatan. Dalam sejarahnya, konsumen kami di wilayah ini tergolong fanatik dan setia dengan produk Suzuki. Maka dari itu kami perlu apresiasi terus komitmen mereka melalui Suzuki Bike Meet 2017 Banjarmasin. Setelah terselenggara di 6 kota lain sebelumnya, kami berharap penyelenggaraan di Banjarmasin tidak kalah heboh sehingga kami terus semangat untuk mengunjungi teman-teman bikers Suzuki di kota lain tahun depan.”

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.