Honda Sport MotoShow 2017 Purwodadi

NinjaSS – Honda Sport MotoShow 2017 Purwodadi. Hai mas vroh… Bagi sampean yang berada di Kota Purwodadi dan sekitarnya Astra Motor Jawa Tengah akan mengadakan pameran motor sport. Honda Sport MotoShow Jateng sudah hadir dibeberapa Kota sebelumnya seperti Semarang, Solo dan Purwokerto. Mau tau apa saja yang tersaji dalam pameran motor sport dari Honda? Monggo dilanjut bacanya.

Honda Sport Motoshow 2017 ini akan menghadirkan berkonsep Total Control. New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R dan New Honda CB150R StreetFire akan hadir menemani anda. Ketiga motor tersebut hadir dengan pilihan warna terbaru.


Pada Honda Sport Motoshow 2017, pengunjung dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat. Serta aksesoris dan apparel motor sport Honda juga hadir disini. Selain itu, para pengunjung juga dapat mencoba langsung performa tinggi dari ketiga motor yang sudah saya sebutkan di atas.

Honda Sport MotoShow 2017 Purwodadi

Berbagai aktivitas menarik juga dapat diikuti pengunjung. Seperti City Riding Challenge dimana kelompok peserta berlomba menyelesaikan misi di titik-titik perhentian di sekeliling kota menggunakan New Honda CBR150R. Selain itu pada aktivitas Speed Challenge para pengunjung dapat mencoba langsung performa motor sport Honda di atas dyno test.

Honda sport MotoShow 2017 Purwodadi ini akan berlangsung pada tanggal 16-17 Desember 2017. Acara ini akan berlangsung di alun-alun Purwodadi, tau kan tempatnya disebelah mana? Orang Purwodadi pasti tau. Ada bintang tamunya juga loh! Salah satu band terkenal di Indonesia yaitu NDX aka familia, pasti pada pernah menyanyikan lagu “bojo ketikung” kan? Ini dia penciptanya, jangan bilang Via Vallen lho ya!

Tidak hanya itu mas vroh, Honda Sport MotoShow 2017 Purwodadi juga banyak acara lainnya. Seperti band competition, photo contest, speed challenge dan city riding challenge. Yuk catat tanggal mainnya dan jangan lupa datang yah! Dijamin seru deh.

Honda Sport MotoShow 2017

 

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 843 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.