Alasan Memilih Honda PCX 150 2018

All New PCX 150 2018

NinjaSS – Alasan Memilih Honda PCX 150 2018.
Hai mas vroh… Berita mengenai motor maxi skutik dari PT. AHM masih ramai, ada yang memuji bahkan mencelanya, bagi yang kepincut juga masih mencari referensi mengenai motor ini. Perbandingan atau komparasi dengan kompetitor juga dilakukan, mana yang lebih value dan pilih mana. Baiklah, mari kita bahas mengenai alasan memilih Honda PCX 150 2018.

Alasan Memilih Honda PCX 150 2018

♦ Fitur Honda PCX 150 2018

1. Lampu pada Honda PCX 150 lokal 2018 sudah full LED.
Dari lampu utama, lampu sein, stop lamp dan sudah memakai DRL. Konsumsi listrik lebih hemat, pencahayaan lebih terang dari bohlam biasa dan keren.


Speedometer full digital

2. Speedometer Full Digital.
Panel meter pada area kokpit disajikan secara lengkap dan menarik. Semua informasi tersedia dan mudah dilihat, seperti kecepatan, bar bbm, odometer, tripmeter dan jam digital. Indikator lampu sein, engine check, ISS dan lampu hazard.

Smart Key System

3. Smart Key System.
Sebuah teknologi canggih yang dikendalikan oleh remote, dimana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang. Terintegrasi dengan Immobilizer, sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir.

ABS

4. ABS (Anti Lock Braking System).
Sistem pengereman canggih yang meningkatkan kestabilan dan keselamatan dalam pengereman, terutama saat pengereman mendadak (khusus tipe ABS).

Rear Disc Brake

5. Rear Disc Brake.
Sistem pengereman canggih yang berfungsi untuk meningkatkan performa pengereman yang lebih nyaman dan stabil.

 

♦ Mesin Honda PCX 150 2018

Tipe mesin:4 Langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Volume langkah:149,3 cc
Diameter x Langkah:57,3 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi:10,6:1
Transmisi:Otomatis, V-matic
Kopling:Otomatis, sentrifugal, tipe kering

ACG Starter, merupakan teknologi canggih yang memberikan sensasi kepuasan menghidupkan mesin tanpa suara. ISS, yaitu fitur premium yang otomatis matikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik. Dan mesin menyala kembali saat tuas gas diputar. Teknologi ini bantu mencegah bahan bakar terbuang percuma, lebih irit dan ramah lingkungan. Performa mesin dan aki tetap optimal. Side Switch Stand, yaitu fitur untuk keamanan, mesin tidak bisa dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun.

♦ Harga Honda PCX 150 2018 OTR Jakarta

• Harga All New Honda PCX 150 2018 CBS Rp 27.000.000
• Harga All New Honda PCX 150 2018 ABS Rp 32.000.000

Sudah saya jabarkan secara lengkap dari fitur, mesin dan harga motor ini. Jika dipertimbangkan semua hal tersebut selanjutnya kembali kepada sampean, apakah Honda PCX 150 layak untuk dibeli? Sekian coretan sederhana warung papan triplex mengenai alasan memilih Honda PCX 150 2018. Semoga bisa bermanfaat bagi mas vroh semua, jika ada kekurangan dan kesalahan silakan ditambahkan di kolom komentar.


Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 482 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*