Lelang DP Motor Dimodalin Moladin

NinjaSS – Lelang DP Motor Dimodalin Moladin.
Hai mas vroh… Sudah tau Moladin belum? Moladin itu adalah aplikasi terlengkap pertama di Indonesia untuk bikers. Di aplikasi ini semua kebutuhan bikers tersedia, dari segala review motor, sparepart maupun aksesoris. Tidak hanya itu vroh, di aplikasi Moladin mau beli juga tinggal klik, banyak pilihan merk dan harga bervariasi. Nah kali ini Moladin mengadakan acara spesial yaitu lelang DP motor dimodalin Moladin. Seperti apa syarat dan ketentuannya, silakan baca cara ikutan lelang DP Motor Moladin.

Cara Ikut Lelang DP Motor Moladin

  1. Follow instagram @moladin_id dan Facebook Moladin.
  2. Pantengin Live nya sesuai jadwal. Sabtu, 23 Desember 2017 jam 13.00 – 14.30 WIB
  3. Lelang DP Yamaha Nmax 155 vva 2017 start harga Rp 500.000,00 dengan kelipatan penawaran Rp 5.000,00 .
  4. Lelang DP Yamaha Nmax 155 vva 2018 start harga Rp 700.000,00 dengan kelipatan penawaran Rp 5.000,00 .
  5. Acara ini khusus untuk Moladiners wilayah JABODETABEK.
Kredit Motor Lewat Moladin

Gimana mas vroh, sudah paham kan mengenai syarat dan ketentuan lelang DP motor dimodalin Moladin? Kapan lagi ada acara seperti ini, buruan manfaatkan semaksimal mungkin! Jangan lupa catat tanggal dan jam nya lho ya! Bintang tamu pada acara ini adalah blogger otomotif kondang Indonesia, siapakah dia? Dia adalah KobaYogas.com, kalau tidak kenal kobayogas berarti sampean kebangetan deh. Blogger otomotif charming yang kondang dan ramah dari Indonesia.


Aplikasi Moladin

Di Aplikasi Moladin ini juga ada bagian yang tidak kalah menarik mas vroh yaitu forum. Pada menu forum itu jika kita mengalami segala sesuatu permasalahan soal motor, kita bisa berdiskusi di sini. Bertanya, menjawab atau berbagi pengalaman segala sesuatu tentang motor. Oh iya setiap bulan nya Moladin juga selalu bagi-bagi hadiah secara gratis untuk member nya loh! Pokoknya gak rugi deh download aplikasi ini.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 840 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.