Kemeriahan Acara Tutup Tahun Honda Community Jateng 2017

NinjaSS – Kemeriahan Acara Tutup Tahun Honda Community Jateng 2017.
Hai mas vroh… Komunitas merupakan salah satu aset penting bagi sebuah ATPM, untuk itu PT. Astra Honda Motor selalu memberikan support dan menjaga hubungan baik dengan mereka. Honda Jateng menyelenggarakan acara tutup tahun Honda Community Jateng 2017 pada hari Sabtu 23 Desember di dealer Astra Motor Semarang. Seperti apa kemeriahan acara tutup tahun Honda Community Jateng 2017? Simak liputan dari warung papan triplex berikut ini.

Acara Tutup Tahun Honda Community Jateng 2017


Menyambut akhir tahun 2017 Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan acara spesial untuk komunitas. Acara ini dibuat sebagai ajang mempererat tali silaturahmi komunitas motor Honda yang tersebar di wilayah Jawa Tengah. Bertema “ Tutup Tahun Honda Community Jateng ”, acara ini diikuti oleh sekitar 300 anggota komunitas motor Honda, vlogger dan blogger Jateng.

Deklarasi Honda Community Jateng

Gelaran “ Tutup Tahun Honda Community Jateng ” bertempat di Astra Motor Center Semarang jalan Gajah Mada 88. Di puncak acara, para perwakilan komunitas mengumandangkan deklarasi Safety Riding untuk selalu menjunjung keamanan dalam berkendara di jalan. Komitmen ini harapannya dapat berjalan selaras bersama misi Astra Motor Jateng untuk selalu mengedepankan keselamatan.

Tidak hanya itu,Honda Jateng juga mengadakan program CSR atau Corporate Social Responsibility. Acara CSR ini dilakukan oleh para komunitas di perempatan lampu merah dekat Polda Semarang. Mereka membagikan sejumlah helm langsung kepada pengendara yang helmnya sudah tidak layak pakai demi menjunjung keamanan berkendara di jalan.

Bapak Sukamto Margono selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jateng, “acara semacam ini akan terus dikembangkan sebagai bentuk dari apresiasi terhadap komunitas yang selalu memberikan respon positif terhadap motor Honda. Baik dari segi produk, juga pesan yang ingin disampaikan Honda sebagai Motore Wong Jawa Tengah. Contohnya ya ini, kesepakatan untuk berkendara dengan aman di jalan. Teman-teman dari komunitas kan memang sepantasnya menjadi panutan dalam cara berkendara dan ketaatan lalu lintas. Komunitas adalah sahabat Astra Motor Jateng dan kami akan terus jaga hubungan ini”.

Corporate Social Responsibility

Astra Motor Jateng juga mengajak para penggemar motor skutik premium jalan-jalan di kota Semarang sambil merasakan kenyamanan menunggangi motor PCX. Touring yang bertajuk Honda PCX 150 Vacation ini diikuti 30 peserta dari komunitas Honda PCX Community Indonesia (HPCI) dan komunitas lainnya dari kalangan motor matik.

Sekian liputan sederhana warung papan triplex mengenai acara Tutup Tahun Honda Community Jateng 2017. Semoga acara seperti ini akan terus berlanjut untuk mempersolid serta menjalin silaturahmi seluruh komunitas motor Honda di Jawa Tengah.

Komunitas Honda bersama blog vlog Jateng

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

 

About SemarMoto 842 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.