Review Helm Zeus Dan Kelebihan Helm Zeus

NinjaSS – Review helm Zeus dan Kelebihan Helm Zeus.
Hai mas vroh… Kemarin saat mengunjungi distributor Helm Zeus Semarang, saya yang awalnya newbie soal helm jadi sedikit ngerti kualitas nih. Banyak sekali helm Zeus yang dipajang, berbagai tipe dan ukuran juga tersedia, kan distributor jadi stok harus ada donk. Nah pada coretan kali ini akan saya tulis review helm Zeus dan kelebihan helm Zeus.


Sebagai bikers kita tentu tidak boleh mengabaikan soal keselamatan, salah satunya adalah helm. Kalau jaman dulu helm full face merupakan suatu barang mewah, tapi sekarang helm full face itu sudah menjadi gaya hidup. Tidak hanya rider moge, motor sport, bebek, dan matik pun jika memakai helm full face pasti terlihat lebih keren.

Helm Zeus merupakan produk import dari negara Taiwan dan diproduksi di Vietnam, lha kenapa tidak dibuat di negara asalnya? Namanya bisnis pasti harus memikirkan juga soal biaya produksi supaya harga jual ke konsumen kompetitif dan dapat bersaing dengan kompetitor. Inilah review helm zeus dan kelebihan helm Zeus menurut pandangan newbie.

Review Helm Zeus Dan Kelebihan Helm Zeus

• Material atau bahan.
Helm Zeus menggunakan bahan yang bagus, solid dan kuat. Helm Zeus memiliki sertifikat ECE, DOT, SS, CNS, NBR, AS dan SNI. Jadi sudah terbukti dan teruji secara nyata, bukan sekedar tulisan ngasal. Bobot helm Zeus ini ringan vroh, kebetulan saya juga bandingkan dengan helm yang tak pakai waktu itu.

• Warna dan grafis helm Zeus.
Seperti yang saya tulis di awal, jaman sekarang helm seperti menjadi trend atau style. Naik motor keren kalau pakai helm biasa sepertinya ada yang kurang, dilihat orang itu kurang matching kitu. Nah helm Zeus memberikan pilihan warna dan grafis yang banyak, satu tipe saja tersedia berbagai pilihan warna dan grafis. So pilih aja mana yang sesuai selera.

• Finishing helm Zeus.
Jika suatu helm punya grafis keren tentu harus diimbangi dengan finishing yang baik, kalau tidak begitu ya mudah kusam donk. Helm Zeus ini detailnya sangat rapi, cat dan vernis nya tebal vroh, tentu bakal awet dan tidak mudah bladus. Kemarin saya ambil salah satu helm dari rak, ternyata bagian atasnya ada bekas baret seperti terbentur. Tak coba gosok pakai jari ternyata mau hilang, asalkan baretnya gak dalem aja sih.

• Busa helm Zeus.
Saya pegang empuk dan saya pakai terasa halus dan nyaman. Kan ada tuh lapisan busa helm yang agak kasar dan kadang jika dipakai terasa kasar dan gak nyaman. Lubang ventilasi udara pun juga berfungsi dengan baik, jadi tidak terasa pengap saat dipakai.

• Harga helm Zeus.
Ketika kita akan membeli sebuah helm tentu akan melihat banderolnya juga dan pasti membandingkan dengan merk lain. Di rentang harga yang sama, menurut saya helm Zeus ini memang sedikit lebih mahal dari merk lain. Hal ini disebabkan karena helm ini statusnya import vroh! Sebagai perumpamaan bandingkan harga motor lokal dan harga motor CBU, pasti tidak bisa sama kan? Nah contoh gampangnya seperti itu, tapi selisihnya tidak banyak sih, silakan dibandingkan.

• Kualitas helm Zeus.
Berbicara mengenai kualitas, saya dibikin ngowoh mas vroh, suer gak bohong! Jadi kemarin sewaktu ngobrol sama Pak Satya selaku distributor wilayah Jateng, DIY dan Jatim. Saya diperlihatkan sebuah video dari salah satu tokonya yang menguji kualitas helm ini dengan extrem dan sadis, mau lihat? Silakan dipantengi atau di klik tulisan dibawah.

HP klik disini

Sekian tulisan sederhana warung papan triplex mengenai review helm Zeus dan kelebihan helm Zeus. Semoga bisa bermanfaat untuk mas vroh semua, apabila ada kekurangan dan pertanyaan, silakan tulis di kolom komentar.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 482 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*