Tindakan Kriminal Di PT Nikomas Serang

NinjaSS РTindakan kriminal di PT Nikomas Serang.
Hai mas vroh… Kemarin saya mendapati kabar musibah dari seorang teman dekat. Dia menceritakan bahwa adik kandungnya baru saja mengalami kejadian yang merugikan secara materiil dan mengancam nyawanya. Kejadian ini sudah termasuk tindakan kriminal dan harus diproses secara hukum. Pelaku harus mendapatkan ganjaran setimpal, tidak boleh dibiarkan dan harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Tindakan kriminal di PT Nikomas Serang


Kronologi kejadian ini bermula pada hari Sabtu 23 Desember 2017. Adik teman dekat saya, sebut saja BHP, akan pergi ke Dieng untuk urusan pekerjaan. Dia salah satu EO corser traveling jadi berkewajiban mengikuti acara yang akan berlangsung di Dieng. BHP ini sehari-harinya menggunakan motor Honda Beat warna merah putih sebagai alat transportasi ke tempat kerja di PT Nikomas Serang. Karena kegiatan berlangsung di luar Kota, BHP meninggalkan kendaraannya di parkiran PT Nikomas Serang. Tentunya karena sudah hafal bahwa di parkiran tersebut keamanannya terjamin sebab ada security dan kamera cctv.

Pada hari Senin 25 Desember 2017 malam, BHP sudah kembali dari Dieng dan bermaksud untuk segera pulang ke kontrakannya. Begitu sampai di parkiran, alangkah terkejutnya BHP ini mendapati kendaraannya rusak berantakan. Padahal motornya tersebut terhitung baru 1 tahun, plat nomor kendaraan habis masa berlakunya bulan 10 tahun 2021.

Speedometer di pilox, dicongkel dan dibuang covernya. Jok motor nya di sayat pakai benda tajam sehingga meninggalkan sobekan yang panjang dan menganga. Body motor di pilox warna hitam dari depan, samping dan belakang. Dan tindakan yang paling parah adalah selang rem depan dipotong. Tindakan kriminal di PT Nikomas ini sudah dapat dijerat dengan pasal berlapis vroh! Yang pertama tentu pasal pengrusakan, yang kedua adalah pasal percobaan pembunuhan dan pasal ketiga perbuatan yang tidak menyenangkan.

selang rem putus

Melihat kondisi seperti ini bro BHP merasa kesal, jengkel, marah dan pokoknya campur aduk lah. Parkiran PT Nikomas Serang ini ada security dan cctv nya loh! Tapi kenapa pihak security sampai tidak tahu pelakunya? Dan yang paling janggal pas kejadian tersebut cctv parkiran mati, tapi setelah kejadian itu nyala lagi.

 

Dengan kondisi badan yang lelah setelah luar kota, ditambah perasaan sedih sebab motornya yang masih bagus dirusak orang. Motor matik yang baru berusia satu tahun lebih 2 bulan dan odometer belum ada 1.000 kilometer kini rusak parah. Dia pulang ke kontrakan dengan hati yang tercabik-cabik seperti jok motornya. Pada keesokan harinya, BHP membawa motornya ke bengkel sebab terasa janggal pada suara mesinnya. Dan alangkah terkejutnya sewaktu oli mesin mau diganti ada garam yang keluar bersama oli, terpaksa harus turun mesin. Setelah dibongkar, kondisi daleman mesin sudah rusak dan aus. Seperti piston, ring piston, dinding silinder baret dan part lain mengalami keausan.

Bro BHP ini adalah orang yang pendiam, dia merasa tidak pernah ada masalah di tempat kerjanya PT Nikomas Serang. Tapi kenapa motornya dirusak orang? Nah ini sesuatu yang mengganjal dan misteri yang harus dipecahkan. Sebaiknya tindakan kriminal di PT Nikomas Serang harus segera ditangani oleh pihak kepolisian. Sebab perbuatan biadab seperti ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, pelaku berpotensi akan mengulangi perbuatan serupa. Kasus ini harus segera diselesaikan! Pelaku tindak kriminal akan dikenakan pasal berlapis, jangan kasi ampun sedikitpun. PT Nikomas Serang harus bertanggung jawab, sebagai perusahaan besar tidak pantas jika melindungi orang yang melakukan tindakan kriminal.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 754 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*