Selamat Tahun Baru 2018

SemarMoto – Hai mas vroh… Pada tahun baru 2018, blog sederhana yang dulunya bernama Ninja150ss.com kini berubah menjadi SemarMotoBlog.com. Lho koq ganti nama kenapa? Terus terang sebenarnya agak berat juga sih harus ganti nama blog. Sebab dari awal saya bikin sekitar tahun 2013 sampai 2017 tetap setia memakai satu nama yaitu Ninja150ss. Sebelum sedikit bercerita, saya ucapkan selamat tahun baru 2018 bagi mas vroh semua.


Secara garis besar akan saya ceritakan, jadi biar pengunjung blog sederhana ini bisa tau dan tidak bertanya-tanya. Awalnya saya membuat blog itu memang tidak pernah ada pikiran untuk seperti teman-teman blogger yang lain. Ya memang sekedar hobi tentang dunia otomotif sih, terutama sepeda motor. Sudah 4 tahun saya menggunakan nama Ninja150ss, beberapa teman juga bertanya kenapa koq ganti nama? Padahal nama Ninja150ss sudah cukup familiar didengar, tapi itu kan bagi yang sudah tau tentang blog ini. Bagaimana dengan orang yang belum tau? Pasti secara pandangan orang awam isi tulisan blognya condong ke salah satu brand. Lha wong nama blognya aja merupakan salah satu produk dari genk ijo, yah meskipun produknya sudah discontinue sih.

Kawasaki Ninja150ss

Seiring dengan bertambahnya pengunjung dari blog sederhana ini, saya tidak mau dianggap memihak ke salah satu brand. Apalagi nama blog sebelumnya cenderung ke Kawasaki, meskipun blog ini bernama Ninja150ss tapi tidak ada hubungannya dengan Kawasaki Motor Indonesia. Penamaan blog hanya berdasarkan pikiran spontan tentang nama yang mudah diingat, karena saya suka sama foging pistun. Yasudah ambil nama itu saja, selama ini juga tidak pernah menghadiri acara Kawasaki atau dibayar KMI (Kawasaki Motor Indonesia). Nah di tahun baru 2018, saya ingin membuka lembaran baru dengan mengganti nama menjadi SemarMotoBlog.com.

Alasan Memilih Nama SemarMotoBlog.com

Kenapa memilih nama itu? Koq malah jadi terkesan seperti nama wayang (Semar)? Sebenarnya saya juga bingung mau pilih nama apa, beberapa minggu saya memikirkan tapi belum dapat ide juga. Ah akhirnya sedikit dapat ide, karena saya berasal dari kota Semarang kenapa gak ambil nama itu aja yang mudah diingat? Jadi Semarang.com, saya cek, eh sudah dipakai nama domain nya. Lalu saya tambahi embel-embel, SemarangMotoBlog.com tapi saya pertimbangkan lagi sepertinya kepanjangan, harus sedikit disingkat supaya mudah diingat dan ditulis. Jadilah SemarMotoBlog.com dan alhamdulillah nama domain tersebut masih free, langsung deh saya beli, hehehe…

Di tahun baru 2018 ini, semoga blog sederhana yang telah mempunyai nama baru SemarMotoBlog.com bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Dalam memberikan informasi yang bermanfaat tentang dunia otomotif dan bisa berimbang dalam membahas suatu produk atau brand. SemarMotoBlog kedepannya akan berusaha konsisten membahas tentang seluk beluk dunia otomotif. Dari review, tips, analisa, apparel, permasalahan suatu produk, dll. Pokoknya yang berhubungan dengan dunia otomotif, bagi pengunjung blog ini jika ada pembahasan yang melenceng tolong diingatkan ya!

Yap itulah harapan saya sebagai pemilik SemarMotoBlog.com di tahun baru 2018 ini. Semoga nama domain yang saya pilih ini dapat bermanfaat bagi orang banyak dan barokah. Lebih baik dalam segala hal dan memberikan rezeki yang lebih dari nama sebelumnya, amiiin…..

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 483 Articles

Salam Foging Pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*