Honda Adventure Days 2018, Simak Jadwal Dan Info Lengkapnya

SemarMoto – Jadwal dan info lengkap Honda Adventure Days 2018.
Hai mas vroh… Sudah tau apa itu Honda Adventure Days 2018? Honda Adventure Days 2018 (HAD) adalah acara yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor bagi pemilik motor adventure Honda yang ingin merasakan berpetualang di alam sesungguhnya. Cara ikut HAD 2018 bagaimana? Simak jadwal dan info lengkap Honda Adventure Days 2018 (HAD) di bawah ini.

Jadwal Honda Adventure Days 2018 akan berlangsung pada tanggal 20-21 Januari 2018. Acara SAD start dari Astra Motor Astra Biz Center BSD (20/1) dan finish di Ciletuh (21/01) 2018. Petualangan ini akan terbagi menjadi 2 etape yang membutuhkan waktu 2 hari 1 malam. Tidak perlu khawatir vroh, karena sudah disiapkan juga penginapan oleh panitia.


 

Acara petualangan ini mengusung tema Social Adventure, akan banyak sekali keseruan di dalamnya. Para peserta akan diajak untuk berpetualang melalui light off road, cross country dan asphalt. Selain itu peserta akan merasakan pengalaman kompetisi menggunakan media sosial instagram dengan hashtag #HAD2018. Di sini peserta akan dibagi menjadi beberapa tim, dalam setiap tim terdiri dari 5 peserta. Dalam tim tersebut salah satunya akan ditunjuk menjadi kapten social media, tugas kapten adalah wajib mendokumentasikan kegiatan timnya.

Di setiap check point, kapten wajib foto bersama tim, sebagai bukti bahwa mereka sudah sampai di titik check point tersebut. Foto tersebut di upload ke instagram sang kapten untuk mewakili timnya dengan hashtag #HAD2018 dan harus mention akun IG @hondaadvdays. Tim internal HAD akan melakukan penilaian dan memilih pemenang berdasarkan point yang dikumpulkan. Nilai tersebut tergantung tingkat kreativitas dan kekompakan masing-masing peserta. Tersedia hadiah dari berbagai kategori yang bisa dimenangkan oleh tim peserta.

Pendaftaran Honda Adventure Days 2018

• Honda BIG WING package untuk pengguna motor Honda adventure seri CRF1000L dan CB500X.

• Honda WING package untuk pengguna motor Honda adventure seri CRF250 dan CRF150.

Kedua package tersebut sudah termasuk starter kit dan fasilitas menginap satu malam di Caldera River Resort. Terdapat opsi biaya tambahan untuk fasilitas towing dan extend overnight di Ciletuh. Khusus untuk peserta yang menambah fasilitas towing akan disediakan bus gratis. Bus ini akan membawa riders dari Ciletuh ke tiga tempat pilihan tempat tujuan. Mau ke Astra Biz Center BSD, Jakarta Honda Club Dewi Sartika atau Daya Adicipta Motora Bandung. Pendaftaran online akan ditutup pada tanggal 10 Januari 2018. Untuk pendaftaran online bisa klik tulisan daftar online Honda Adventure Days 2018.

Semoga coretan sederhana tentang Honda Adventure Days 2018 dapat bermanfaat bagi mas vroh semua. Bagi yang ingin ikutan segera daftar, kapan lagi bisa ikut acara petualangan seru ini? Pada tanggal 21 Januari di Ciletuh peserta bisa berkumpul bersama komunitas pecinta adventure lainnya. Dan tanpa dibatasi oleh perbedaan jenis motor, jadi di Ciletuh komunitas motor adventure lain meskipun beda merk boleh ikut.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 805 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*