Kerja Keras Tim Andrea Ianone Bersama Suzuki GSX-RR Pada MotoGP 2017

SemarMoto – Hai mas vroh… MotoGP musim 2017 memang sudah berakhir. Tapi ajang balapan bergengsi di dunia ini meninggalkan cerita menarik yang sayang untuk dilewatkan. Kru balap Suzuki Ecstar harus bekerja keras meramu settingan motor Suzuki GSX-RR yang pas untuk Andrea Ianone.

“Tahun ini bukan musim yang mudah bagi kita dan pasti lebih sulit dari yang diperkirakan. Ketika kami pertama kali menguji Suzuki GSX-RR di Valencia tahun lalu. Perasaan saya sangat bagus dan dengan seluruh tim kami pikir kami bisa mencapai hasil yang baik.


“Meskipun balapan pertama di Qatar menjadi bagus, kami mulai berjuang sedikit dan butuh waktu lama untuk adaptasi dengan mesin Suzuki. Kepala kru saya Marco Rigamonti dan saya adalah tim baru di Suzuki. Ini artinya kami harus memulai dari awal dengan pengetahuan motor dan dengan filosofi kerja perusahaan Jepang.

Suzuki GSX-RR

“Setiap tim MotoGP berbeda dan bila Anda berasal dari bertahun-tahun dengan lingkungan yang spesifik. Sangat sulit untuk mengubah cara Anda mendekati pekerjaan dan juga menghadapi masalah. Tapi seiring berjalannya waktu di garasi, Anda belajar mempercayai rekan kerja. Dan Anda memanfaatkan sejumlah besar hal yang dapat mereka jelaskan dan mengajari Anda tentang motor itu.

“Kesabaran dan fokus adalah kunci sukses, inilah sesuatu yang selalu saya percaya. Dan ini telah terbukti tahun ini lagi. Kami terus bekerja, sedikit demi sedikit, selangkah demi selangkah. Kami mengalami banyak frustrasi tapi bahkan di saat-saat paling gelap sekalipun, kami tidak pernah kehilangan kepercayaan pada kerja keras kami.

“Akhirnya, di Brno dan kemudian di Aragon. Beberapa solusi teknis baru di mesin meyakinkan keyakinan kami. Kami menemukan kesalahannya, kami memiliki beberapa solusi dan 2018 tampak lebih cerah setelah itu. Ini berasal dari kerja tim, yang merupakan kuncinya. ”

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 842 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.