Target Penjualan Honda BeAT Tahun 2018 Di Jawa Tengah Bikin Melongo




Motor Terlaris Februari 2018

SemarMoto – Target Penjualan Honda BeAT tahun 2018 di Jawa Tengah.
Hai mas vroh… Pada hari Rabu lalu (3/1) PT. AHM telah mengumumkan warna baru Honda BeAT 2018, secara nasional motor ini ditargetkan terjual 2.000.000 unit/tahun. Lalu berapa target penjualan Honda BeAT tahun 2018 di Jateng?

Target penjualan Honda BeAT tahun 2018 di Jawa Tengah sebanyak 225.000 unit. Ungkap Mbak Gusi Ayu Putri, Corporate Communication Astra Motor Jawa Tengah. Jumlah yang cukup fantastis mas vroh, sebab skala nasional saja ditargetkan 2.000.000 unit untuk tahun 2018. Jadi secara persentase untuk daerah Jateng sendiri punya target penjualan sebesar 11,25%? 😯 PT. AHM optimis sebab motor ini sangat diminati masyarakat karena memiliki keunggulan sebagai berikut.

New Honda BeAT eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien. Teknologi ini juga mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma dan mengoptimalkan energi yang keluar. Honda BeAT dibekali dengan teknologi untuk menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter dan ISS (Idling Stop System). ISS merupakan fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik. Teknologi ini disematkan untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Hal tersebut telah terbukti membuat New Honda BeAT eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya. Motor ini mampu mencapai 57 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l). Dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63km/l).

Honda BeAT juga dilengkapi dengan fitur ECO Indicator pintar yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan gaya berkendara yang irit. Secara konsisten AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini bermanfaat membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman yang optimal. Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch). Di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun. Serta Parking Brake Lock untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Dengan semua kelebihan di atas PT. AHM yakin bahwa target penjualan Honda BeAT tahun 2018 di Jawa Tengah mampu mencapai 225.000 unit. Kalau dihitung duitnya jadi berapa karung ya mas vroh? Jualan motor puluhan juta koq kayak jualan kacang rebus yak? Bagaimana pendapatmu?

Gusi Ayu Putri

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.