Suzuki GSX-R150 Key Shutter Hadir Tahun 2018?




Suzuki GSX-R150 shutter key

SemarMoto – Hai mas vroh… Lagi ramai nih soal bocoran Suzuki GSX-R150 key shutter, emang apanya yang baru dari GSX-R150? Nah pasca harga Suzuki GSX-R150 normal, rumornya PT. SIS akan melakukan facelift terhadap motor sport fairing 150cc andalannya dengan menggunakan shutter key. Soalnya sudah beredar foto key shutter Suzuki GSX-R150 ini loh!

Rumor ini tingkat keakuratannya cukup tinggi, sebab jika cuma gosip tentu gak akan dibahas oleh blogger kondang Indonesia. Soal launching Suzuki GSX-R150 key shutter 2018 saya rasa tidak akan lama lagi, paling lambat sih mungkin pertengahan tahun. Saya pikir sangat logis dan masuk akal jika PT. SIS membuat versi Suzuki GSX-R150 key shutter, sebab alasannya jelas yaitu harga jual agar tidak terlalu tinggi.

Boleh diakui atau tidak, secara kuantitas penjualan Suzuki GSX-R150 masih belum sesuai harapan. Meskipun dibekali dengan mesin powerfull “The Real DOHC OverBore”, motor ini masih kurang laris. Saya tidak mengada-ada karena ada data AISI 2017, silakan diubek-ubek sendiri sebagai buktinya. Perjuangan Suzuki memang berat, tapi setidaknya sudah ada trend positif, perlu kerja keras lagi membenahi apa yang kurang.

Ok balik lagi ngomongin tentang rumor ini, bisa mas vroh lihat foto di bawah. Terlihat jelas ada sepasang kunci konvensional dan tanki motor, saya pikir itu memang Suzuki GSX-R150 key shutter. Coba perhatikan segitiga stang yang terlihat sedikit sekali di dekat huruf “JRT”, apakah itu segitiga stang GSX-R150? Wah sepertinya iya, kalau GSX-S150 kan stang nya tidak seperti itu.

Suzuki GSX-R150 Key Shutter

Semoga saja facelift motor ini juga diikuti dengan sedikit revisi pada bagian lain supaya lebih disukai orang banyak. Bukan apa-apa lho ya! Indonesia itu market yang unik, mesin saja tidak cukup supaya jualan laris. Lihat Honda CB150R, emang seperti apa sih spesifikasinya? Biasa aja kan, malah kalau diadu dengan sesama motor naked 150cc paling belakang. Tapi soal jualan tetap paling depan, tau alasannya? Ini soal desain vroh…

Semoga Suzuki GSX-R150 key shutter ini dibarengi dengan sedikit polesan sehingga nampak lebih keren lagi. Apabila ada kekurangan atau tambahan, silakan tulis di kolom komentar ya!

Suzuki GSX-R150

 

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 914 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.