Artikel Kawasaki Ninja 250 Fi 2018 Downgrade Kok Hilang?




Kawasaki Ninja 250 Fi 2018 downgrade

SemarMoto – Hai mas vroh… Beberapa hari yang lalu saya membaca sebuah artikel Kawasaki Ninja 250 Fi 2018 downgrade. Sebuah tulisan yang menarik sekali dan sayang untuk dilewatkan, apalagi artikel tersebut dari salah satu blog idola saya. Pada tulisan tersebut dikatakan bahwa All New Kawasaki Ninja 250 Fi 2018 mengalami penurunan kualitas dari versi sebelumnya.

Kebanyakan orang pasti tidak akan percaya kalau Kawasaki Ninja 250 Fi 2018 downgrade. Bagaimana bisa lha wong secara spesifikasi lebih baik dari versi sebelumnya koq. Awalnya saya pun juga tidak percaya vroh, tapi karena yang menulis itu bukan blogger sembarangan. Blogger ini sudah malang melintang dalam dunia blogging, ilmunya sangat tinggi apalagi kalau soal membaca strategi bisnis. Tulisannya itu tajam, kadang blak-blakan dan kadang membuat penasaran karena tidak diungkap secara gamblang. Soal keakuratan, tidak perlu diragukan, prediksinya mendekati 100% dan jarang meleset.

Artikel downgrade hilang

Karena saya masih penasaran lalu mencari artikel tersebut, eh lha koq menghilang? Saya refresh dan skrol berkali-kali masih belum nemu, akhirnya saya cari di email karena setiap post baru juga mendapatkan email. Di inbox ada, lalu saya klik link nya dan ternyata “not found”. Walah lha koq bisa, padahal selama saya mengikuti blog tersebut belum pernah ada artikel yang ditarik loh! Tak habis akal, saya pun mengais kiri kanan dan akhirnya masih bisa di track, hehehe. Nih lihat saja foto di bawah ini, tapi jangan harap bisa nemu di blognya, karena sudah di tarik.

Artikel mindgenesis ditarik

Judul artikelnya sangat menusuk vroh, apalagi isinya, saya sendiri juga hampir tidak percaya awalnya. Namun track record blog ini gak pernah ngawur dalam membuat tulisan loh! Beliau mengulas bahwa All New Kawasaki Ninja 250 Fi 2018 downgrade, blar…seperti disambar petir siang bolong, bagaimana koq bisa begitu? Saya sertakan penggalan paragrafnya ya!

Semua penggemar motor sport yang melek teknologi dan mengerti spesifikasi otomotif pasti tahu, Ninja 250 versi 2018 ini mengalami Down Grade Spec. Walaupun secara fisik power terukur dan kecepatan lebih tinggi dan kencang dari generasi sebelumnya. Akan tetapi secara spesifikasi mesin mengalami down grade. Gak perlu Gue jelaskan panjang lebar disini…. kita tahu sama tahulah.

 

Sebenarnya sulit juga membuktikan omonganya, karena tidak ada data atau bukti sebagai pendukungnya. Kalau saya sih percaya aja, sebab dalam dunia bisnis cost reduction itu sudah umum dilakukan. Ya contohnya aja seperti penjual gorengan, disaat harga bahan baku naik, tidak mungkin penjual langsung ikut menaikkan harga gorengannya. Tapi dengan mengurangi porsi bahan gorengan tersebut, sehingga harga jual gorengan akan tetap sama namun dengan kualitas yang sedikit diturunkan.

Seperti itulah mungkin gambaran dari Kawasaki Ninja 250 Fi 2018 downgrade. Entah pada bagian mana yang dikurangi, saya juga kurang paham sebab belum pernah memegang langsung motornya. Balik lagi ke topik, kenapa artikel tersebut hilang? Menurut analisa saya ada dua kemungkinan, pertama beliau memang salah memprediksi soal penurunan kualitas tersebut. Dan kemungkinan yang kedua adalah artikel tersebut diminta oleh seseorang untuk ditarik lagi.

Nah itulah yang masih menjadi misteri dalam pikiran saya. Sekian coretan sederhana mengenai artikel Kawasaki Ninja 250 Fi 2018 downgrade koq hilang. Apabila mas vroh ada urun rembug, silakan ditulis pada kolom komentar, siapa tahu bisa mencerahkan.

Ninja 250 Fi 2018 downgrade

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

10 Komentar

  1. Bener itu blogger prediksinya selalu kena, contoh di tahun 2011 /2010 dia buat artikel ga lama lagi ms yamaha akan terjun bebas jauh dari honda dan ternyata terbukti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.