Yamaha LEXi 125 VVA Sudah Siap Dipasarkan




Launching Yamaha Lexi 125

SemarMoto – Hai mas vroh… Pagi yang agak mendung hari ini digegerkan oleh kemunculan foto Yamaha LEXi 125 vva di instagram. Motor matik yang katanya sebagai baby Nmax 155 sudah disiapkan PT. YIMM untuk menggempur pasar matik di Indonesia. Seperti apakah penampakan Yamaha LEXi 125 ini? Monggo dilihat foto-fotonya.

Foto Yamaha LEXi 125 vva ini diunggah oleh akun instagram @abidin_san, beliau merupakan salah satu petinggi di PT. YIMM, foto diambil di Kempinsky Grand Ballroom, belum ada keterangan resmi dari PT. YIMM mengenai info detail tentang motor matik ini.

Dari beberapa keterangan yang saya dapatkan, sebenarnya kemunculan Yamaha LEXi 125 vva ini belum resmi di launching. Infonya baru perkenalan untuk internal dealer Yamaha seluruh Indonesia, silakan dilihat beberapa foto Yamaha LEXi 125 vva 2018 ini.

Dari foto di atas dapat dilihat motor ini sudah menggunakan suspensi tabung seperti Yamaha Nmax 155 vva 2018. Yamaha LEXi 125 vva warna merah matte atau merah doff terlihat menggunakan anak kunci konvensional. Disinyalir akan ada 2 versi yaitu non keyless dan keyless, ban sudah tubeless dan ukurannya cukup besar. Lampu sudah menggunakan LED, bagasi besar dan mesin teknologi blue core. Tidak ketinggalan diasil silinder dan forged piston yang menjadi andalan pabrikan garputala ini.

Sepertinya Yamaha memang tidak mau mengulang kegagalan pada era Yamaha Mio, dimana saat itu mereka lengah dan mabuk kemenangan. Rumornya Yamaha LEXi 125 vva ini dibuat untuk bertarung melawan Honda Vario 125 series.

Speedometer Yamaha Lexi 125

Pertarungan pada segmen motor matik 2018 akan lebih panas dan ganas, yang diuntungkan tentu saja konsumen. Karena konsumen punya banyak pilihan sesuai dengan selera mereka, so seperti apakah kelanjutan ceritanya? Mari kita tunggu launching resmi motor ini. Sekian coretan sederhana ini, apabila ada kekurangan dan tambahan silahkan tulis di kolom komentar.

Head lamp Yamaha Lexi 125

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

20 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.