Harga Suzuki GSX-R150 Key Shutter 2018




harga Suzuki-GSX-R150-key-shutter-2018

SemarMoto – Hai mas vroh… Setelah seminggu yang lalu heboh soal pemberitaan foto Suzuki GSX-R150 shutter key, kini muncul berita harga Suzuki GSX-R150 key shutter 2018. Berdasarkan informasi dari kang AriPispot.com, harga Suzuki GSX-R150 key shutter dijual Rp 28.900.000 OTR DKI Jakarta. Lalu apa perbedaan Suzuki GSX-R150 shutter key 2018 dengan Suzuki GSX-R150 keyless?

Sebelumnya memang santer berita rumor mengenai motor ini, dan ternyata bukan hanya gosip semata, tinggal menunggu waktu launching saja vroh. Dan prediksi kuat bahwa Suzuki GSX-R150 facelift 2018 sudah siap di launching tidak lama lagi. Tahun 2018 persaingan industri sepeda motor bakal semakin panas dan PT. SIS sangat bagus strateginya dengan membuat harga Suzuki GSX-R150 key shutter 2018 kompetitif. Harganya paling murah diantara motor sport fairing 150cc yang lain.

harga-Suzuki-GSX-R150-shutter-key-2018

Perbedaan Suzuki GSX-R150 key shutter 2018 dengan tipe keyless yang utama tentu dari anak kuncinya. Dimana tipe facelift ini menggunakan anak kunci konvensional tapi untuk pembuka pengaman magnet lubang kunci dipisah. Hal ini dilakukan dengan pertimbangan unsur safety, principal Jepang sangat memperhatikan keselamatan pengendaranya. Soal safety, perusahaan Jepang itu disiplin sekali mas vroh, bagi yang punya pengalaman di manufaktur pasti ngerti. Jalan di lokasi pabrik aja harus sesuai dengan jalur hijau koq, jika bos Jepang melihat karyawannya jalan ngawur, siap-siap disemprot. Soalnya demi keselamatan karena bisa tertabrak towing atau kendaraan berat yang lain. Eh lha koq ngelantur kemana-mana nih, hehehe.

Suzuki GSX-R150 shutter key

 

Kembali lagi ke topik bahasan, pembuka magnet lubang kunci dipisah bertujuan supaya anak kunci tidak terlalu menonjol. Karena Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport fairing 150cc yang memakai stang underyoke, posisi berkendara lebih nunduk dari pada motor lain. Nah disaat motor dibawa ngebut, untuk mengurangi hambatan angin dari depan, kepala dapat berlindung dibelakang windshield. Pada posisi ini secara perhitungan safety, apabila anak kunci terlalu menonjol dapat membahayakan pengendara jika terjadi crash. Siapa sih yang mau crash saat naik motor? Tentunya tidak ada kan? Nah dengan desain seperti ini merupakan upaya pencegahan terjadinya luka serius kepada rider. Kalau sampai nancep apa gak malah bahaya? Jos tenan perhitungannya mas vroh.

Sekian coretan sederhana mengenai harga Suzuki GSX-R150 key shutter 2018. Dan alasan kenapa desain shutter key Suzuki GSX-R150 2018 dibuat seperti itu. Apabila ada tambahan bisa dituliskan pada kolom komentar.

Suzuki GSX-R150 Key Shutter

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.