Pembalap Baru Suzuki ECSTAR Untuk Australian SuperBikes 2018

Australian SuperBikes 2018

SemarMoto – Hai mas vroh… Tim Suzuki ECSTAR Australia memperkenalkan pembalap baru untuk menemani Josh Waters sebagai juara bertahan. Musim ini Josh Waters akan di dampingi oleh Markus Chiodo sebagai pembalap baru Suzuki ECSTAR untuk Australian SuperBikes 2018.

Pada musim balapan 2017 Waters mampu dengan cepat mengembangkan Superbike GSX-R1000 yang baru menjadi juara. Dengan lima kemenangan balapan dan akhirnya mendapatkan gelar kelas utama ketiga.


“Tahun lalu sangat luar biasa, untuk kembali ke rumah dan pergi balap dengan tim dan motor yang sama sekali baru. Memenangkan kejuaraan tentu diluar perkiraan. Saya sangat menantikan untuk mempertahankan gelar di tim saya Suzuki ECSTAR Australia GSX-R1000R. Hal ini tidak akan mudah, tapi kami menanti tantangan ini dan semoga menjadi pembalap pertama yang memenangkan empat gelar kelas utama”. Ungkap Josh Waters.

Bergabungnya Markus Chiodo akan menjadi sensasi Supersport bagi Josh Waters. Chiodo adalah pilihan pembalap yang tepat untuk Tim Suzuki ECSTAR Australia. Dia akan membawa semangat pembalap muda, antusiasme dan bakat baru yang menarik ke tim yang berkembang.

“Saya sangat bersemangat untuk membuat debut kelas Superbike saya tahun ini bersama Tim Suzuki ECSTAR Australia. Ini akan menjadi peningkatan kurva belajar, tapi saya memiliki tim hebat di belakang saya. Juara bertahan saat ini sebagai rekan satu tim dan motor terbaik di luar sana. Saya tidak sabar untuk memulai musim ini”. Ujar Markus Choido.

Tim Suzuki ECSTAR Australia akan mengikuti tes resmi pra-musim di sirkuit Phillip Island pada tanggal 30-31 Januari 2018. Musim kejuaraan Australian SuperBike akan dibuka pada tanggal 22-25 Februari, yang akan berjalan bersamaan dengan putaran Superbike Dunia.

Jadwal Australian SuperBikes 2018

  1. Putaran 1 : WSBK, Sirkuit Grand Prix Phillip Island VIC, 22 – 25 Februari.
  2. Putaran 2 : Arena Balap Wakefield Park, Goulburn NSW, 16-18 Maret.
  3. Putaran 3 : Bend Motorsport Park, Tailem Bend, SA, 19 – 22 April.
  4. Putaran 4 : Hidden Valley Raceway, Darwin NT, 28 – 1 Juli.
  5. Putaran 5 : Arena Balap Morgan Park, Warwick QLD, 17-19 Agustus.
  6. Putaran 6 : Arena Balap Motor Winton , Benalla, VIC, 7 – 9 September.
  7. Putaran 7 : Sirkuit Grand Prix Phillip Island, VIC, 12 – 14 Oktober.

Sekian tulisan mengenai pembalap baru Suzuki ECSTAR untuk Australian SuperBikes 2018 dan jadwal Australian SuperBikes 2018. Semoga bermanfaat bagi mas vroh semua.

Australian SuperBikes 2018

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 842 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.