Sunmori Suzuki Super Star, Ajang Silaturahmi Komunitas

sunmori Suzuki Super Star

SemarMoto – hai mas vroh… Inazuma Owner Network (ION) menyelenggarakan kegiatan sunmori (Sunday Morning Ride) bertajuk Suzuki Super Star di Jakarta, 14 Januari 2018. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar komunitas motor Suzuki.

Inisiatif kegiatan yang dimulai oleh Inazuma Owner Network (ION) chapter Jakarta tersebut berhasil menggandeng hampir 1.000 bikers Suzuki. Terdiri lebih dari 50 klub maupun komunitas pengguna motor Suzuki dari model lawas maupun baru. Seperti Suzuki A100, GSX-R150, GSX-S150 dan pengguna motor berkapasitas mesin ukuran besar pun ikut serta dalam gelaran perdana ini.


sunmori Suzuki Super Star

Perjalanan sunmori Suzuki Super Star yang dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan. Melintasi berbagai jalur keramaian hingga berakhir di titik kumpul Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara. Rangkaian sunmori Suzuki Super Star selalu menjadi pusat perhatian bagi pengguna jalan lainnya karena jumlahnya yang masif.

Agenda kegiatan sunmori Suzuki Super Star dinilai positif oleh  PT. SIS karena baik penyelenggara maupun peserta memiliki tujuan untuk saling mempererat kekompakan dan kebanggaan antar pengguna sepeda motor Suzuki. Sekaligus menunjukan kemampuan setiap klub dan komunitas Suzuki yang mandiri dalam menyelenggarakan suatu acara dengan pelaksanaan yang baik dan matang.

sunmori Suzuki Super Star

Sebagai Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus Ketua ION chapter Jakarta, Rully Rolatova memberikan komentar. “Di awal tahun baru ini, kami ingin memberikan  kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Suzuki sebanyak-banyaknya. Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak klub dan komunitas yang turut berpartisipasi. Kita semua bisa saling berkenalan, tukar pikiran, bahkan mengenang memori bersama model-model motor Suzuki yang sudah lawas. Dimana motor-motor tersebut pernah dan masih mewarnai kehidupan sehari-hari para peserta”.

Sambutan gembira juga diberikan oleh Mustafa, selaku perwakilan SIS yang mengepalai bidang klub dan komunitas pengguna motor Suzuki. “Kami takjub dengan kegiatan yang diadakan sanggup menarik perhatian dan diikuti oleh hampir 1.000 bikers Suzuki”. Kami lihat kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan secara rutin tidak hanya di Ibukota, namun juga di Kota-Kota lainnya.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 597 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*