Mau Ketemu Pembalap MotoGP? Yuk Ikutan Suzuki Bike Meet Nasional 2018

SemarMoto – Hai mas vroh… Seperti janji yang pernah diucapkan oleh PT. SIS kemarin, tahun ini akan ada banyak kejutan. Salah satunya adalah memberi kesempatan kepada konsumen motor Suzuki khususnya dan masyarakat umumnya, untuk bertemu pembalap MotoGP. Mau ketemu pembalap MotoGP? Yuk ikutan Suzuki Bike Meet Nasional 2018. Simak jadwal Suzuki Bike Meet Nasional berikut ini, jangan sampai kelewatan yah!

Suzuki Bike Meet Nasional 2018


Menyambung gelaran Suzuki Bike Meet yang telah diselengggarakan di berbagai kota pada tahun lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menggelar Suzuki Bike Meet Nasional 2018 dengan skala yang lebih besar. Lokasi acara ini di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Dan jadwal Suzuki Bike Meet Nasional 2018 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 3 Februari 2018. Diperkirakan lebih dari 3.000 bikers Suzuki akan hadir dan menyemarakan acara ini.

Suzuki Bike Meet Nasional 2018 mengusung semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’. Acara tersebut mengambil tema baru yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock. Beragam aktifitas dan hiburan yang disuguhkan akan terasa berbeda dari Suzuki Bike Meet sebelumnya. Dan makin disukai oleh bikers Suzuki yang akan datang dari berbagai kota di Indonesia.

Momen yang digadang-gadang menjadi salah satu acara terbesar untuk klub, komunitas dan bikers Suzuki tersebut. Akan dihadiri oleh bintang tamu yang sangat istimewa dari Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins. Duo pebalap muda yang sering menjadi topik hangat di pecinta balap motor. Kehadiran mereka untuk menyambut bikers-bikers Indonesia secara langsung  sekaligus berbaur dalam beragam aktifitas. Seperti riding parade bersama ribuan bikers Suzuki lainnya di dalam sirkuit Sentul. Mereka juga akan berbagi tips berkendara di sirkuit bagi bikers yang antusias di dunia balap sirkuit.

Bintang tamu lainnya yang tak kalah menarik antara lain Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki). Serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet nanti.

Acara yang dapat dihadiri baik bikers Suzuki maupun umum tersebut tidak dikenakan biaya, jadi siapapun boleh hadir. Untuk bisa menikmati serunya berkumpul dengan sesama bikers di acara ini. Suzuki Bike Meet Nasional 2018 akan ada gamesbazzarfun race, berbelanja produk-produk otomotif dan lifestyle. Menonton kontes modifikasi, display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model dan pertunjukan musik. Tidak ketinggalan sexy dancerlady bike washfreestyle exhibition hingga aksi sosial berupa Corporate Social Responsibility (CSR). Menariknya, SIS telah menyiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 dan berbagai barang sebagai hadiah untuk pengunjung yang paling beruntung.

Di sini kamu juga bisa memboyong motor Suzuki dengn program DP ringan dan angsuran terjangkau. Acara ini dipastikan akan menghibur dan berkesan bagi seluruh bikers dan pengunjung yang berpartisipasi. Sekian coretan sederhana tentang Suzuki Bike Meet Nasional 2018, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Kalau ditanya yang punya warung ikutan gak? Wah saya sendiri juga belum tau mas vroh, semoga saja diajak, hehehe.

 

 

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 748 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*