Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season 2

Touring wisata Suzuki GSX 150 Season 2

SemarMoto – Hai mas vroh… PT Sinar Galesong Pratama (PT SGM) kembali menggelar event yang bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2. Dengan jalur Makassar – Tana Toraja, melewati 12 Kabupaten dan total perjalanan sejauh kurang lebih 800 km. Touring ini merupakan acara komunitas pengguna Suzuki GSX-150 yang di support oleh Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi.

Touring wisata Suzuki GSX 150 season 2 merupakan lanjutan dari Touring Wisata season pertama Agustus 2017. Dengan rute Makassar, Bulukumba, Bantaeng, Bone dan kembali ke Makassar.


Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 ini melibatkan 100 orang peserta yang diikuti dua komunitas besar Suzuki. Yaitu GSX Club Indonesia (GCI) Regional Makassar dan Suzuki GSX Makassar Community (SGMC). Selain itu ada juga peserta di luar dari komunitas yang ikut perpartisipasi dalam event ini.

Touring ini mulai start pada hari ini, Jumat 26 Januari 2018. Rombongan touring dilepas oleh PT. Sinar Galesong Pratama di halaman parkir Galesong Group, jalan AP Pettarani Makassar. Event akbar Suzuki yang akan berlangsung selama 3 hari (26 – 28 Januari 2018). Kegiatan touring ini untuk memperkenalkan destinasi wisata Tana Toraja yang sudah mendunia. Selain itu juga  bertujuan memberikan edukasi cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding) ke masyarakat.

Touring Wisata

Komunitas pengguna Suzuki GSX 150 ikut membantu kepolisian agar tercipta keselamatan dan keamanan di jalan raya. Safety riding merupakan program nasional jadi harus dimulai dari diri sendiri, baru kemudian ke orang lain disekitar kita.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 akan di isi dengan berbagai games. Dengan games diharapkan bisa lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas Suzuki GSX 150. Menurut Fredrik, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif terhadap penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi.

Demikianlah coretan sederhana mengenai touring wisata Suzuki GSX 150 season 2, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Apabila ada update mengenai event ini akan dituliskan pada artikel terpisah.

Suzuki Touring Wisata

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 597 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*