Workshop Jurnalistik Honda Community Jateng, Belajar Ilmu Menulis Dari Ahlinya

Honda Community Jateng

SemarMoto – Hai mas vroh… Masih ingat dengan deklarasi Honda Community Jateng di penghujung akhir tahun lalu? Di tahun 2018 ini Honda Jawa Tengah akan memberikan support lebih kepada komunitas yang dibawah naungannya. Salah satunya adalah dengan mengadakan acara workshop jurnalistik Honda Community Jateng.

Workshop jurnalistik Honda Community Jateng yang di selenggarakan pada hari Sabtu 27 Januari di Astra Motor Gajah Mada Semarang. Dalam acara ini mendatangkan pembicara dari media otomotif gridoto.com untuk memberikan ilmu jurnalistiknya. Beliau adalah Kang Agun, yang di datangkan langsung dari Kota Solo.


Workshop jurnalistik

Workshop jurnalistik Honda Community Jateng ini bertujuan untuk memberikan edukasi bagaimana cara menulis artikel yang baik dan menarik untuk dibaca. Hal ini berkaitan dengan salah satu program dari Honda Community Jateng yang dikomandoi oleh Kang Mahakarya AG. Beliau ingin komunitas Jateng itu bisa aktif juga di dunia online, memberitakan acara komunitasnya supaya bisa lebih dikenal oleh masyarakat.

Workshop Jurnalistik Honda Community Jateng

Dengan aktif di dunia online maka komunitas di daerah lain juga bisa melihat bahwa Honda Community Jateng itu solid. Antusias anak komunitas mengikuti acara ini cukup tinggi, mereka datang dari Kota Kudus, Kendal, Salatiga, Ungaran, Solo dan daerah lain.

Kang Agun banyak memberikan tips, trik dan sharing bagaimana sih dalam membuat artikel yang menarik. Lha koq blogger pemilik warung ini ikutan? Kebetulan saya sih diajak Kang Agun untuk menemani, sekalian deh ikut belajar biar nambah ilmu, hehehe…

Workshop jurnalistik

“Pokoknya di tahun 2018 ini akan ada banyak acara untuk anak-anak komunitas Honda di Jawa Tengah,” tutup Kang Maha. Bagi sampean yang sudah gabung di Honda Community Jateng, jangan ketinggalan untuk acara-acara selanjutnya ya!

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 597 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*