Yamaha Jateng Gelar Concert Isyana Sarasvati Di Semarang




Concert Isyana Sarasvati Di Semarang

SemarMoto – Hai mas vroh pada hari ini Sabtu 3 Februari 2018 Yamaha Jateng gelar concert Isyana Sarasvati di Semarang. Acara concert Isyana Sarasvati ini berlokasi di Hotel Grand Arkenso Parkview jalan KH. Ahmad Dahlan No. 2 Semarang, tepatnya di Krakatau Ballroom. Acara ini sekaligus untuk memperkenalkan motor Yamaha Mio S 125 kepada masyarakat kota Semarang.

Kemeriahan acara concert Isyana Sarasvati di Semarang saya sendiri kurang tau ya, soalnya tidak ada pemberitahuan atau ajakan untuk menghadiri. Jadi ya informasi yang tersaji mungkin kurang detail, lha kan orang Semarang masa gak datang? Kalau acaranya seperti Yamaha Customaxi dan launching Lexi 125 Semarang mungkin masih bisa karena berada di tempat terbuka, kalau ini kan di Hotel vroh.

road to concert isyana Semarang

Ok kita kembali ke topik, menurut rabaan blohher otomtoif ecek kewer kelas Papan Triplex ini. Acara tersebut lebih ke promosi Yamaha Mio S 125 2018 untuk wilayah kota Semarang dan sekitarnya. Sekilas saya lihat di akun sosial media Yamaha Jateng sudah terpampang foto Isyana sejak awal bulan Januari.

Warna yamaha mio s 125 2018 strong black (hitam)

Yamaha Mio S 125 2018 merupakan motor matik yang dibuat untuk kaum hawa. Desain yang unik, body motor yang ramping dan bobot ringan sangat cocok bagi wanita masa kini. Fitur Yamaha Mio S 125 pun juga banyak seperti Lampu LED, pijakan kaki pengemudi yang lega dan bagasi besar. Yamaha Mio S 125 sudah menggunakan velg dan ban tubeless yang besar sehingga nyaman dikendarai.

Warna yamaha mio s 125 2018 special green (hijau)

Selain itu juga disematkan teknologi mesin blue core yang bertenaga dan hemat bbm. Diasil silinder dan forged piston untuk daya tahan mesin lebih awet. Motor ini juga ada fitur answer back system yang memudahkan mencari saat diparkiran dan lampu hazard.

Jika ingin tau harga dan skema kredit Yamaha Mio S 125 2018 Kota Semarang dan sekitarnya nanti akan saya buatkan artikel terpisah. Sekian coretan sederhana mengenai concert Isyana Sarasvati di Semarang, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Bagi yang penasaran mungkin bisa langsung mampir ke lokasi, siapa tau boleh masuk, hehehe…

Warna yamaha mio s 125 2018 spirit red (merah)

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.