Hi…Ada Penampakan Di Jalan Ini, Waspadalah!




Ada Penampakan Di Jalan Ini

SemarMoto – Hai mas vroh… Sebagai bikers kita harus tetap waspada dimanapun berada, karena jalan raya itu sangat berbahaya. Baik di tempat yang ramai atau sepi, semua bisa menyebabkan celaka kalau kita tidak berhati-hati. Seperti sebuah postingan netizen di media sosial yang menjepret sebuah penampakan di jalan ini, yang bisa menyebabkan kecelakaan. Apalagi kalau malam hari, agak-agak ngeri nih.

Jalanan itu tidak ada yang aman, karena pemakainya sangat banyak. Ada yang slow, ada yang suka ngebut, ada yang seenaknya sendiri dan sebagainya. Terkadang kita sudah berhati-hati pun bisa juga celaka gara-gara orang lain, kembali lagi ke topik. Di Bandung ada sebuah jalan yang agak seram apabila kita bukan orang sekitar situ, kenapa?

Lokasi tepatnya yaitu berada di jalan Pasir Luyu Bandung, sebab ada penampakan di jalan ini. Dulu jalan Pasir Luyu cukup menyeramkan loh! Sebab suasananya sepi dan sedikit mencekam, untuk menghilangkan nuansa tersebut Pemkot Bandung membangun daerah tersebut supaya lebih rapi dan indah.
(Baca juga : Salah satu jalur tengkorak di Jateng)

Penampakan Di Jalan

Sekarang suasana sudah berubah tapi tetap saja ada penampakan di jalan ini. Kalau jaman dulu itu penampakan berupa sosok yang tidak semua orang bisa melihat tapi sekarang penampakannya bisa dilihat semua orang. Yap ada sebuah pohon yang cukup besar di tengah jalan Pasir Luyu, wah serius? Kalau siang hari sih bisa terlihat jelas, tapi jika malam hari tetap membahayakan.

Apalagi jika yang lewat bukan daerah tersebut yang belum mengenal kondisi jalan secara baik, atau saat berkendara tidak konsentrasi. Bisa menyebabkan celaka bukan? Semoga Pemkot Bandung segera memindahkan pohon ini supaya tidak menimbulkan celaka bagi orang yang melintas di jalan Pasir Luyu.
(Baca juga : jalur tengkorak Cibarusah)

Ada Penampakan Di Jalan

Semoga coretan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan lebih waspada ketika berkendara di jalan. Penampakan di jalan itu tidak hanya dari sisi mistis, benda nyata pun juga bisa mencelakakan koq, betul gak?

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.