Delegasi Indonesia Mengunjungi Youthstream Di Monaco




Delegasi MXGP Indonesia

SemarMoto – Hai mas vroh… Pada hari Selasa 6 Februari 2018 delegasi Indonesia mengunjungi Youthstream di Monaco. Youthstream sangat senang dengan kunjungan ini, sebab musim kompetisi MXGP 2018 akan berlangsung sebulan lagi. Indonesia dijadwalkan menjadi tuan rumah sebanyak 2 seri dalam balapan MotoCross kelas internasional ini.

Maksud delegasi Indonesia mengunjungi Youthstream di Monaco adalah untuk memberikan update tentang kemajuan organisasi dan persiapan kedua acara tersebut. Delegasi Indonesia dipimpin oleh Bapak Erzaldi Rosman Djohan, Gubernur Pulau Bangka Belitung. Mayor Pangkal Pinang dan Ketua PT Arena Sirkuit Internasional, Bapak Muhammad Irwansyah Sofyan. Wakil Presiden IMI, Bapak Medya Saputra, Penyelenggara Grand Prix Indonesia, Bapak Alfonsus Judiarto. Beserta perwakilan dari Pulau Bangka dimana Grand Prix Indonesia akan berlangsung pada tanggal 1 Juli. Delegasi tersebut disambut oleh Presiden Youthstream Giuseppe Luongo, Wakil Presiden Youthstream Group Luigi Zompetti. Wakil Presiden Youthstream David Luongo dan Direktur Youthstream Daniele Rizzi serta Nikos Gounaris.

Delegasi Indonesia

Bagi Youthstream dan industri MotoCross, seri di Indonesia sangat penting. Karena Indonesia dan sekitarnya merupakan salah satu pasar sepeda motor terbesar di dunia. Disamping itu juga memiliki konsumen digital MXGP terbesar di seluruh dunia. Hal tersebut menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah yang sangat sempurna.

 

Pada akhir pertemuan tersebut, baik Youthstream maupun delegasi Indonesia merasa puas. Masing-masing pihak menyatakan kepuasannya pada tingkat komitmen yang satu sama lain. Dan keduanya kini menanti kesuksesan event MXGP penting di Indonesia bulan Juli 2018.

Indonesia delegasi MXGP

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.