Team HRC MXGP 2018 Sudah Siap Untuk Musim Balapan Tahun Ini




Team HRC MXGP 2018

SemarMoto – Team HRC MXGP 2018 sudah siap untuk musim balapan tahun ini. Dengan line up pembalap andalan Tim Gajser yang sudah dua kali juara dunia dan Brian Bogers untuk kelas MXGP. Sedangkan di kelas MX2 ada pembalap Calvin Vlaanderen, musim balapan 2018 akan ada 19 seri yang akan berlangsung.

Pada seri pertama yaitu MXGP 2018 Argentina yang akan berlangsung tanggal 3-4 Maret. Team HRC MXGP 2018 akan menggunakan mesin Honda CRF450RW dan CRF250RW terbaru. Dua mesin tersebut dibangun berdasarkan sejarah kesuksesan Honda di kejuaraan ini.

Tim Gajser merupakan pembalap asal negara Slovenia yang berusia 21 tahun, penampilannya begitu sensasional. Dia membuat sejarah bersama Honda dengan memenangkan gelar MX2 dan MXGP pada tahun 2015 dan 2016. Gajser pada musim ini dinantikan untuk merebut kembali gelar juara dunia yang lepas pada tahun lalu.

Brian Bogers Team HRC MXGP

Brian Bogers adalah satu dari dua pembalap baru dalam keluarga Team HRC MXGP 2018. Pembalap ini berasal dari negara Belanda dan berusia 21 tahun, dia akan mendampingi Gajser di kelas MXGP. Brian Bogers sebenarnya masih dalam tahap penyembuhan dari cidera kaki yang dialaminya. Dia berharap bisa turun saat seri pertama di sirkuit Patagonia, Argentina bulan depan.

Di kelas MX2, Team HRC MXGP 2018 memiliki pembalap muda berbakat asal Afrika Selatan, Calvin Vlaanderen. Dalam balapan pertama Internazionali d’Italia yang berlangsung pekan lalu dia berhasil menempati urutan ketiga. Bakatnya sangat dinantikan untuk melaju bersama Honda CRF250RW terbaru dan memperoleh hasil memuaskan.

Honda MXGP

“Kami telah selesai melakukan pengujian dan saya harus bilang bahwa saya sangat senang dengan motornya. Saya sekarang menanti-nantikan awal musim. Saya belajar banyak dari tahun lalu, meski musim lalu performa naik turun. Kami sekarang berharap musim 2018 akan lebih baik. Saya menyukai motor dan senang bisa bergabung kembali dengan Team HRC”. Ujar Tim Gajser.

Brian Bogers mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi pembalap pabrikan Honda. Ini merupakan sebuah mimpi bagi saya untuk balapan di kelas MXGP. Honda CRF450RW adalah motor yang fantastis, saya dapat mengendarainya pada akhir tahun lalu dan sangat mengesankan saya di setiap seri. Saya memiliki kesempatan bersama tim dan saya harus mengatakan bahwa mereka adalah orang-orang hebat. Dan saya berharap bisa bergabung dengan mereka untuk debut MXGP”.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari Team HRC 2018 dan akan berlomba di MX2 lagi dengan paket kompetitif seperti itu. Saya mengenal kelas dengan baik tapi jelas ini adalah perjalanan baru bagi saya. Dan saya tidak sabar untuk memanfaatkan potensi Honda CRF250RW yang baru. Saya merasa kita pasti menuju ke arah yang benar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim dan Honda atas kesempatan luar biasa ini. Dan menanti balapan pertama musim 2018”. ungkap, Calvin Vlaanderen.

“Kami siap dan termotivasi untuk apa yang akan menjadi musim yang sangat mengasyikkan bagi kami di pabrik Honda MXGP. Kami merasa kami memiliki semua bahan yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan di musim 2018. Pembalap baru muda dan sangat berbakat, serta kami memiliki dua motor menakjubkan di Honda CRF450RW dan CRF250RW terbaru. Tim sangat ingin mencapai puncaknya, sementara Brian dan Calvin berharap bisa menunjukkan kemampuan mereka sebagai upaya resmi. Saya tidak melihat alasan mengapa 2018 tidak bisa menjadi tahun yang sangat sukses bagi kami. Jadi kami tidak sabar untuk memulai musim kompetisi 2018.” Tutup Marcus Pereira De Freitas.

Semoga di musim ini team HRC MXGP 2018 dapat meraih hasil yang memuaskan dan membuat balapan lebih mendebarkan.


Sumber : MXGP

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.