Harga Honda PCX 150 2018 Jatim, MPM Serius Ingin Hajar Nmax

Harga Honda PCX 150 2018 Jatim

SemarMoto – Hai mas vroh… Launching Honda PCX 150 2018 Jawa Timur beberapa hari yang lalu cukup mengejutkan, emang kenapa? Sebab harga Honda PCX 150 2018 Jatim hanya terpaut sedikit sekali dengan DKI Jakarta vroh! Lha emangnya berapa sih harga Honda PCX 150 2018 Jawa Timur?

Menurut informasi dari rekan-rekan blogger Jatimotoblog PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer Honda Jawa Timur dan NTT mengumumkan harga resmi maxi skutik ini sebagai berikut :
Harga Honda PCX 150 2018 CBS Jatim Rp 27.820.000.
Harga Honda PCX 150 2018 ABS Jatim Rp 30.820.000.


Warna Honda PCX 150 2018 Merah (majestic matte red)

Wedyan vroh… Harga Honda PCX 150 2018 Jatim hanya terpaut Rp 120.000 dari DKI Jakarta, lha koq bisa terpaut sedikit sekali ya? Terus terang saya sendiri juga tidak tempe nih kenapa bisa begitu. Padahal harga Honda PCX 150 2018 CBS Jateng Rp 28.300.000. Sedangkan harga Honda PCX 150 2018 ABS Jateng Rp 31.300.000.
(Baca juga : Pilihan warna dan spesifikasi lengkap Honda PCX 150 2018)

Kalau di logika jarak antara Jakarta ke Jawa Timur itu lebih jauh dari pada ke Jawa Tengah. Seharusnya biaya distribusi lebih mahal ke Jatim kan? Lha malah di sana lebih murah? Apa karena besaran pajak kendaraan daerah? Harga Honda PCX 150 2018 Jatim terpaut Rp 480.000 lho dengan Jateng, lumayan kan selisihnya?

Warna Honda PCX 150 2018 Putih (wonderful white)

Ya memang sih namanya strategi marketing tiap daerah itu tidak bisa sama, semua punya kebijakan masing-masing. Selama tidak melanggar aturan yang telah dibuat oleh PT. AHM ya tentu saja sah dan silakan saja. Selama ini Astra Honda Motor memang pabrikan yang sangat disiplin dalam mengatur jaringan dealernya, sanksi tegas bagi yang berani melanggar.
(Baca juga : Modifikasi Honda PCX 150 2018 touring)

Kalau menurut analisa ngawur blohher otomtoif Papan Triplex ini, MPM serius ingin menghajar Nmax nih. Kita tau betul bahwa untuk segmen maxi skutik Yamaha Nmax memang sudah kuat image nya, sebab sudah lebih dahulu hadir. Disamping itu main dealer Yamaha Jatim promosinya juga kuat, sering banget muncul berita di dunia maya tentang kegiatan mereka. Boleh dibilang persaingan market sepeda motor di Jatim ternyata lebih panas dari daerah lain.

Warna Honda PCX 150 2018 Emas (Glamour Gold)

Sebagai perbandingan harga Yamaha Nmax 155 2018 Jatim Rp 27.350.000 untuk tipe non ABS. Coba bandingkan dengan harga Honda PCX 150 2018 Jatim tipe CBS yang dibanderol Rp 27.820.000, cuma selisih 470 ribu vroh! Dengan modal fitur yang lebih banyak dan desain elegan MPM ingin menumbangkan Nmax di Jawa Timur nih. Gap harganya bisa dikatakan tidak jauh koq.
(Baca juga : video top speed all new honda pcx 150 lokal 2018)

Duh jadi ngiri ya dengan persaingan antara Honda dan Yamaha di Jawa Timur. Soalnya di Jawa Tengah sendiri Yamaha kurang menggigit, sebagai perbandingan bisa dilihat sendiri harga Yamaha Nmax 155 2018 Jawa Tengah. Sama persis dengan harga Nmax di Jatim ternyata. Mungkin Honda JAteng sudah terlalu mendominasi dan melihat lawannya tidak memberikan perlawanan berarti jadi wajar gak ngoyo istilahnya, hehehe….

Sekian informasi mengenai harga Honda PCX 150 2018 Jatim, semoga bisa bermanfaat untuk mas vroh semua. Oh iya harga tersebut berlaku untuk seluruh wilayah Jawa Timur kecuali Malang ya! PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer Honda Jawa Timur dan NTT saya ajungi jempol. Arek Jawa Timur benar-benar diuntungkan nih.
(Baca juga : Modifikasi all new honda pcx 150 2018 Thailook)

Warna Honda PCX 150 2018 Hitam (Brilliant Black)

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 597 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

11 Komentar

  1. Om tolong sampaikan ke pejabat astra jateng..
    Koq harga murahan jatim..
    Ntar di kira upping price loe..
    Soale saya jg inden ni motor
    Klu denger jatim aja bisa selisih dikit m jadetabek kan bikin ngiri om matur suwun..

  2. wah boleh mas, saat launching di royal plaza nanti saya di kasih kesempatan doorprisenya hehehe…..
    tadi ada info besuk tgl. 20 saya akan dihubungi untuk pengiriman unitnya, thx

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*