Yamaha Motor Europe NV Mengumumkan Line Up Pembalap MotoCross 2018




Yamaha Motor Europe NV

SemarMoto – Hai mas vroh… Kemarin secara resmi Yamaha Motor Europe NV mengumumkan line up pembalap MotoCross 2018. Terdapat dua tim dan lima pembalap yang didukung penuh oleh Yamaha Motor Europe NV di kelas MotoCross dunia. Mereka akan berlaga di kejuaraan FIM MXGP, MX2 dan WMX 2018. Di kejuaraan Eropa sendiri ada EMX250 dan EMX125.

Di level MXGP, Monster Energy Yamaha Factory Racing Team masih dipercaya oleh Yamaha Motor Europe NV selama tiga tahun berturut-turut. Mereka berharap dapat mengulang kesuksesan lagi dengan juara dunia MXGP 2015 Romain Febvre. Dan vice World Champion MXGP 2014 Jeremy Van Horebeek.

Yamaha YZ450FM 2018

Pada tahun ini Team MXGP Wilvo Yamaha akan memasuki musim kedua atas dukungan Yamaha Motor Europe NV.  YZ450FM 2018 juga sudah dipersiapkan di kelas teratas dengan tiga pembalap yang dinamis. Pembalap tahun lalu Arnaud Tonus dan Shaun Simpson tetap berada di bawah tim MXGP Wilvo. Jeremy Seewer, sebagai vice World Champion MXGP dua kali akan bergabung untuk memperkuat tim Wilvo.

Di kelas MX2, Team Kemimo Yamaha MX2 telah merombak total skuad pembalap mereka dengan jagoan baru. Ben Watson sebagai juara MotoCross MX Inggris, pembalap Rusia berskill tinggi Vsevolod Brylyakov. Dan pembalap muda berbakat asal Belgia Jago Geerts, ketiga orang tersebut akan mengendarai Yamaha YZ250F 2018.

Yamaha YZ250F 2018

Dengan motor YZ250F, Yamaha Motor Europe NV juga mendukung tiga tim dan tiga pembalap di FIM Women’s Motocross World Championship. Kiara Fontanesi sebagai WMX World Champion FontaMX dengan tim Yamaha Official WMX’s.  Courtney Duncan dengan tim Altherm Yamaha Official WMX. Dan Team NoFear Yamaha Official WMX dengan pembalap Nancy van de Ven.

Di Kejuaraan Motocross Eropa, Yamaha Motor Europe NV mendukung Tim EMT250 Yamaha ASTES4-TESAR. Mereka menggunakan pembalap asal Belanda Roan van de Moosdijk, pembalap Amerika Tristan Charboneau dan Nicolas Lapucci dari Italia . Sementara itu, di kelas termuda yang hanya terbuka untuk pembalap di bawah usia 17 tahun. Tim EMT 125X MJC resmi membawa pembalap berbakat Prancis Thibault Benistant dan pembalap Belanda Rick Elzinga. Mereka siap bekerja sama dengan juara YZ125 bLU cRU Cup 2017, pembalap dari Estonia Jörgen-Matthias Talviku.

YZ450FM 2018

 

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.